Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Victoria Beckham Rilis Kembali Koleksi Busana Lamanya

Kompas.com - 31/01/2013, 14:44 WIB

KOMPAS.com - Sejak pertama kali meluncurkan lini busana pada 2009 lalu, Victoria Beckham langsung meraih banyak pelanggan setia. Cutting busananya yang simpel namun chic tak hanya disukai kalangan sosialita, tetapi juga para selebriti.

Untuk merayakan kesuksesannya tersebut, Victoria berencana merilis kembali beberapa dari koleksi busananya yang paling populer. Peluncurannya akan dilakukan bulan depan, bertepatan dengan peluncuran situs victoriabeckham.com yang baru.

Memang tak semua busana yang pernah dirancangnya akan dirilis kembali. Victoria hanya akan mengeluarkan beberapa busana yang ikonik, atau yang paling dikenali dari dirinya. Yang pasti, koleksi tersebut merupakan koleksi terlaris yang sedikit dimodifikasi. Di antaranya adalah busana ketat bergaya perban yang terlihat pernah dipakai Kate Winslet dan Kim Kardashian.

"Bersamaan dengan modifikasi pribadiku untuk koleksi S/S13 (Spring/Summer 2013), aku ingin menawarkan produk eksklusif pada situs baruku, yaitu busana yang punya ciri khas dan sangat istimewa buatku," ungkap Victoria pada Majalah Elle, mengenai keputusannya mengeluarkan lagi koleksi lamanya.

Keputusan perancang peraih Womanswear Designer of the Year dari WGSN Global Fashion Awards ini tampaknya bertentangan dengan rumah mode-rumah mode dunia, termasuk Chanel. Belum lama ini, Chanel mengungkapkan bahwa koleksi busananya tak akan dijual secara online.

"Apa yang diinginkan pelanggan kami adalah keunikan. Fashion itu berkaitan dengan busana, dan busana yang perlu mereka lihat dan rasakan, untuk mereka pahami," jelas Bruno Pavlovsky, Presiden Chanel, beberapa waktu lalu.

Meskipun merupakan koleksi lama (dari koleksi S/S 2009 hingga sekarang), Victoria tidak menjualnya dengan harga "miring". Busana-busana tersebut bisa diperoleh dengan harga mulai 1.000 poundsterling (sekitar Rp 15 juta). Dan karena ditawarkan secara online, Anda yang tinggal di sini pun punya peluang untuk mendapatkannya.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com