Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 12/02/2013, 23:18 WIB

KOMPAS.com - "Tanpa cela", itulah komentar Natalie Massenet, Ketua British Fashion Council, untuk koleksi autumn/winter 2013 dari Victoria Beckham yang baru-baru ini digelar dalam ajang New York Fashion Week 2013.  Tanpa cela atau sempurna bisa dikatakan kata yang tepat untuk menggambarkan mantel kasmir, tuksedo elegan, rok, serta dress rajutan dari rancangan istri David Beckham ini. Semua koleksinya tampil memukau.

Rancangan Victoria untuk koleksinya kali ini sangat kental kesan busana pria yang dimainkan dengan apik pada kain dan pola. Terlihat jelas dengan desain yang tegas dan maskulin. Ciri khas sang desainer yang selalu tampil tegas namun seksi dan stylish tampak di sini. Tambahan aksen sabuk tipis untuk tunik dan rok midi sukses memberikan kesan sensual pada karyanya.

Fall 2013, Victoria Bechkam

Satu-persatu para model tampil di catwalk memeragakan koleksi sang desainer sambil menenteng tas ala Victoria Beckham, seolah menegaskan bahwa koleksi ini cermin dari karakternya. Rapi, sophisticated, tegas, seksi, adalah kata-kata yang tepat untuk melukiskan karyanya. Hebatnya Victoria mampu memadukan desain bergaris tegas dengan warna ceria seperti kuning dan biru neon.

Dalam koleksinya Victoria banyak menggunakan kain tradisional Inggris windowpane-check wools hingga kasmir skotlandia. "Ini adalah koleksi besar, mudah-mudahan dengan pesan busana yang kuat, dan yang mencerminkan saya mampu," ujar Victoria kepada harian The Guardian.

Bagi Victoria, tuntutannya tak sekadar menghadirkan desain baru untuk memenuhi rumah modenya. Namun, jika ingin terjun total dalam dunia fashion dan diakui, ia harus mampu menampilkan rancangan yang dibicarakan. Ia harus membuktikan bahwa brand miliknya bukan sekadar label milik selebriti, namun memiliki citarasa fashion, standar tinggi, dan kualitas seorang desainer andal. Sejauh ini, Victoria berhasil membuktikannya. Impeccable!.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com