Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 13/03/2013, 16:14 WIB

KOMPAS.com - Sepatu yang  modis bukan hanya jadi kebutuhan perempuan semata. Para pria juga menyukai sepatu-sepatu yang nyaman, kasual, dan terlihat fashionable untuk digunakan sehari-hari. Setelah meluncurkan sepatu untuk pemain golf, kini Crocs meluncurkan koleksi sepatu kasual pria, LoPro Slip-On Sneakers.

Sepatu berbahan kulit ini diklaim mampu memberikan fleksibilitas tinggi saat Anda aktif bergerak di dalam maupun di luar ruangan. Sepatu ini memadukan desain slip-on (sepatu tanpa tali atau kancing) dan lace-up (sepatu bertali) yang biasa digunakan pada sepatu sneakers dengan sentuhan lapisan kulit sehingga terkesan lebih formal. Alas kakinya dilengkapi dengan lapisan bahan croslite. Lapisan sol sepatu ini ringan dan nyaman, tidak meninggalkan jejak dan anti bau.

Jika pasangan Anda lebih banyak beraktivitas di luar ruangan, LoPro Lace-Up Sneakers bisa menjadi pilihan yang tepat. Sneakers yang didesain lebih sporty dan dilengkapi dengan tali dengan warna senada ini tersedia dalam varian warna hitam dan putih.

Sedangkan untuk pria yang lebih mengutamakan penampilan yang rapi, LoPro Canvas Slip-On Sneakers akan lebih tepat. Sepatu ini merupakan jenis sepatu tanpa tali sehingga lebih mudah digunakan. Desainnya yang sederhana namun elegan membuat sepatu ini bisa digunakan untuk beragam acara, dari santai sampai semi formal.

Untuk varian Canvas Slip-On Sneakers, Crocs menghadirkan dua varian warna, yaitu putih dan putih keabu-abuan, coklat, dan hitam. Kedua varian sepatu ini dijual dengan harga Rp 789.000.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com