Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 18/03/2013, 19:13 WIB

KOMPAS.com - Banyak yang bilang pria Gemini perlu diwaspadai karena gemar gonta-ganti pacar, atau playboy. Namun, survei terbaru ini mungkin akan mengubah pandangan Anda mengenai kaum pria, berdasarkan rasi bintangnya. Bukan pria Gemini yang patut Anda waspadai karena kecenderungannya untuk selingkuh, melainkan pria Pisces.

Sebagai bukti awalnya, AshleyMadison.com -situs kencan yang justru ditujukan bagi orang yang sudah memiliki hubungan- mendapati bahwa persentase terbesar dari seluruh pengguna pria yang menggunakan situs tersebut ternyata berbintang Pisces. Di lain pihak, kebanyakan member wanita di situs ini berbintang Gemini, sehingga wanita Gemini lah yang perlu diwaspadai dalam hal kemungkinan berselingkuh.

Ada alasan utama mengapa pria Pisces cenderung mudah selingkuh.

"Saya tidak terkejut melihat kaum Pisces menempati tempat teratas dalam daftar ini, karena mereka lah penguasa imajinasi dan fantasi. Mereka paling susah membiarkan keingintahuan mereka tidak tereksplor," ungkap Kiki T., ahli astro-seksologi dan penulis buku The Celestial Sexpot Handbook.

Di lain pihak, pria Scorpio termasuk golongan yang paling tidak perlu dikhawatirkan. Sedangkan perempuan yang paling kecil kemungkinannya untuk selingkuh adalah yang berbintang Libra.

"Libra adalah penguasa komitmen dan partnership. Sementara orang Scorpio selalu jatuh cinta dengan penuh gairah, dan jarang terlibat dalam hubungan yang tidak memiliki intensitas," tambah Kiki.

Sangat menarik mengamati koneksi antara tanda-tanda zodiak dan kecenderungannya untuk berselingkuh. Namun melihat data yang diungkapkan, sulit untuk tidak sepakat bahwa tanggal lahir seseorang ada hubungannya dengan kecenderungan untuk mempunyai affair, demikian menurut Noel Biderman, pendiri dan CEO AshleyMadison.com.

“Fakta bahwa pria-pria Pisces menempati posisi teratas daftar kami dengan margin yang signifikan seharusnya dipandang sebagai peringatan bagi perempuan di mana pun," tegas Biderman.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com