Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 03/04/2013, 15:05 WIB

KOMPAS.com - Setiap perempuan mendambakan kulit wajah yang halus serta muda selalu. Jika sudah memasuki usia di atas 35 tahun, kita akan melakukan segala jenis perawatan wajah untuk menyelamatkan kulit yang mulai menunjukkan tanda-tanda penuaan. Contohnya, suntik botox, laser treatment, dan sebagainya. Tidak hanya itu, kita juga mencoba banyak produk kosmetik yang menawarkan khasiat sebagai antiaging.

Oleh karenanya, kini L'Oreal Paris meluncurkan L'Oreal Paris Revitalift Laser X3, yang merupakan rangkaian skincare dengan kandungan Pro-Xylene tertinggi yang teruji secara klinis mampu melawan tanda-tanda penuaan. Hasilnya, pori-pori tampak mengecil, kerutan berkurang, dan kulit kembali kenyal.

"Produk ini tercipta melalui penelitian dari para ahli dermatologi dunia. Kadar Pro-Xylene tertinggi menjadi solusi bagi masalah penuaan para perempuan Indonesia, karena menghadirkan teknologi antiaging terbaru yang memiliki efektivitas tinggi dan teksturnya yang terasa nyaman di kulit," ujar Monika Ardianti Sugiharso, Marketing Manager L'Oreal Paris Indonesia saat peluncuran produk di Energy Building, Jakarta, Rabu (3/4/2013).

Seiring dengan proses bertambahnya umur, penuaan tidak dapat dihindari oleh siapa saja, termasuk kita para perempuan. Itu sebabnya, dengan kondisi kulit seperti ini, perlu diberikan molekul alami yang mampu membantu peremajaan kulit.

"Kandungan Pro-Xylene merupakan molekul sumber alami hasil dari sintesa Xylose dengan teknologi green chemistry yang eco-friendly,"   timpal Aldo Fajar, selaku L'Oreal Research Communication Director.

Dengan pemakaian dua kali sehari selama empat minggu, Revitalift Laser X3 akan memberikan hasil efektif dalam melawan tanda-tanda penuaan. "Kini, perempuan Indonesia dapat merasakannya sendiri dengan hasil yang nyaman dan harga yang affordable," tutupnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com