Kompas.com - 10/04/2013, 15:29 WIB
Editoradvertorial

Jangan berkecil hati saat Si Kecil mulai enggan meminum susu pemberian Bunda. Dengan bertambahnya variasi makanan yang disuguhkan, mungkin ia bosan dengan penyajian susu yang hanya dalam dua cara, yaitu panas dan dingin. Tahukah Bunda, ada banyak cara agar asupan nutrisi Si Kecil tetap terpenuhi, yaitu dengan mengolah susu menjadi berbagai makanan dan minuman yang menarik.

Hadir menjawab tantangan yang dihadapi oleh hampir semua ibu di Indonesia, Sustagen kembali mengadakan Sustagen Yummy Milk Bar di Trans Studio Mall di Bandung, 30-31 Maret 2013. Dalam dua hari ini, Si Kecil dapat melihat langsung cara pembuatan aneka sajian makanan menarik yang berbahan dasar susu.

Sustagen Yummy Milk Bar terdiri dari dua bagian, Sustagen My Way dan Sustagen Yummy Creations, Si Kecil menikmati susu dengan cara yang seru. Di Sustagen My Way, Si Kecil bisa berkreasi sendiri dengan menambahkan berbagai topping pada susu Sustagen mereka. Tersedia aneka topping seperti jelly rasa leci, sereal, choco chip, meises, potongan almond, dan buah-buahan kaya vitamin seperti kiwi, stroberi, peach, dan jeruk yang pastinya menambah selera Si Kecil.

Sedangkan di Sustagen Yummy Creations, Bunda dan Si Kecil memilih 10 kreasi susu dalam bentuk smoothies. Si Kecil tentu penasaran mencoba Blueberry Fantasy, Sustasmoothies, Banana Aloha Sustasmoothies, dan Fantastic Four Sustasmoothies hasil kreasi Chef Sustagen. Secara khusus Chef Dira akan berbagi resep kreasi susu dan info gizi. Resep Banana Aloha Sustasmoothies misalnya, menggabungkan pisang yang kaya serat dengan susu Sustagen yang tinggi Kalsium, diblender dengan es dijamin akan membuat Si Kecil ngiler!

Si Kecil betah berlama-lama di acara ini karena dihibur dengan berbagai penampilan menarik seperti Pre School Performances, Puppet Show, Kids Love Disco, dan Super 7. Si Kecil juga dapat mengikuti berbagai games dengan hadiah menarik. Selain itu, di Sustagen Yummy Milk Bar ini, pengetahuan Bunda semakin bertambah dengan berbagai talk show dan sharing session bermanfaat. Bunda dapat bertanya langsung seputar nutrisi Si Kecil dengan pakar nutrisionis dan Novita Angie di acara tersebut.

Wibowo Rubitomo selaku Brand Manager Sustagen Mead Johnson Indonesia menjelaskan bahwa bar susu khusus anak-anak pertama di Indonesia yang diadakan di berbagai kota ini tidak hanya mengajarkan cara mengolah susu Sustagen menjadi aneka sajian yang menarik, tapi melalui acara ini, anak-anak pun dapat merasakan nutrsi yang tidak hanya lengkap tapi juga lezat.

Acara ini pastinya akan membekali Bunda dengan berbagai pengetahuan dan momen berharga. Resep-resep andalan yang dapat dipraktikkan langsung di rumah agar Si Kecil mengkonsumsi susu setiap hari, salah satunya. Lebih dari itu, aktivitas yang melibatkan Si Kecil dengan Ayah Bundanya akan membuahkan ikatan emosional yang tak akan ia lupakan kelak. Sampai ketemu di acara Sustagen Yummy Milk Bar berikutnya, Bunda! (Adv).

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X