Kompas.com - 16/04/2013, 23:18 WIB
EditorDini

KOMPAS.com - Es krim Magnum memperkenalkan brand ambassador terbarunya, yaitu Olla Ramlan. Olla terpilih menjadi brand ambassador karena dianggap mampu mewakili sosok perempuan sibuk yang juga seorang pencari kesenangan.

Menanggapi terpilihnya dirinya sebagai ikon es krim Magnum, Olla merasa sangat gembira. "Rasanya sangat luar biasa senang karena bisa bekerjasama dengan sebuah brand yang punya visi dan misi yang sama, yaitu sama-sama mencari dan memberi kenikmatan dalam hidup," ungkap Olla kepada Kompas Female di Magnum Cafe, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (16/4/2013).

Dengan segudang aktivitasnya, Olla selalu berusaha untuk memanjakan diri dengan berbagai cara, salah satunya dengan menikmati es krim. Baginya, menikmati es krim Magnum yang terbuat dari krim vanila berlapis cokelat Belgia ini menjadi sebuah kenikmatan tersendiri untuk melepas lelah dan stresnya setelah bekerja. Istri Aufar Hutapea ini mengungkapkan, es krim berlapis cokelat juga bisa menjadi pendongkrak mood-nya setiap hari.

"Setelah capek bekerja atau cuaca panas, saya selalu menikmati es krim. Biasanya, saya selalu beli es krim yang stik karena mudah dibawa dan praktis dinikmati kapan saja," tambahnya.

Mengaku sebagai pecinta cokelat dan es krim, Olla sangat menyukai es krim Magnum Classic, dan Magnum Almond. Baginya, sensasi lebih menikmati es krim ini terletak pada suara renyahnya cokelat Belgia yang renyah.

Selain es krim stik, ia juga suka menikmati kreasi Magnum lainnya di Magnum cafe. "Kreasi es krim Magnum yang dicampur dengan irisan pisang adalah menu yang jadi favorit saya di kafe ini," tambahnya.

Sebagai seorang brand ambassador, nantinya Olla akan mengikuti serangkaian promo dan event yang dilakukan Magnum. Namun Apakah Olla juga akan menciptakan kreasi menu es krim sendiri? "Ini masih rahasia, tunggu saja nanti tanggal mainnya," katanya berteka-teki.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


    Video Pilihan

    26th

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.