Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 18/04/2013, 09:05 WIB

KOMPAS.com Hasrat ingin bercinta sering kali tidak tiba bersamaan. Ketika Anda sedang ingin bercinta, bisa jadi si dia sedang tidak mood, atau sebaliknya. Untuk membantu membangkitkan mood bercinta para perempuan, pria biasanya mengajak pasangannya untuk menikmati aneka makanan pembangkit gairah. Namun jika tak sempat makan di luar, ada cara lain yang bisa dilakukan, yaitu memijat kaki.

Tak ada yang lebih menyenangkan bagi perempuan selain diberi pijatan pada kaki oleh orang yang dicintai. Pijatan pada kaki akan membantu membuat kita santai, sekaligus membangkitkan gairah untuk bercinta.

Langkah pertama:
Pegang salah satu pergelangan kaki dengan kuat, kemudian tempatkan ibu jari tangan yang lain di bagian bawah tumit kaki.

Langkah kedua:
Mulailah memijat bagian tumit kaki. Gunakan ibu jari untuk memberi sedikit tekanan pada tumit. Lakukan gerakan maju perlahan sambil memberikan tekanan di kaki. Namun ingat, jangan memijat terlalu cepat. Lakukan saja dengan perlahan sambil memainkan jari-jari di telapak kaki.

Langkah ketiga:
Untuk memberi rangsangan lebih dan meningkatkan gairah Anda, beri tekanan lebih ketika sedang memijat bagian bola kaki (kaki bagian depan di bawah ruas jari), terutama di antara jari kedua dan ketiga. Tekan beberapa detik, kemudian lepaskan. Titik ini merupakan bagian utama pembangkit kenikmatan seksual bagi perempuan.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com