Kompas.com - 13/05/2013, 22:53 WIB
EditorDini

KOMPAS.com - Boat shoes atau sepatu pantai diciptakan oleh Paul Sperry pada 1935, dan dirancang untuk dikenakan para pelayar agar tidak terpeleset ketika berjalan di permukaan dek kapal yang licin. Kaki tidak akan maju atau mundur saat mengenakan sepatu berkat bahannya yang mampu menahan kaki tetap pada tempatnya.

Saat ini boat shoes tampaknya telah lama tergantikan dengan hadirnya sepatu datar, sneakers, sepatu sandal yang model dan warnanya lebih bervariasi. Namun siapa yang bisa mengabaikan kenyamanan yang ditawarkan oleh sepatu pantai yang terbuat dari kanvas atau kulit, dan dialasi sol dari karet?

Untuk mengembalikan kepopuleran sepatu pantai yang cocok dikenakan untuk pria maupun wanita, Crocs mengeluarkan koleksi sepatu pantai terbarunya. Crocs Beach Line, yang terinspirasi oleh desain klasik boat shoes, ditampilkan dalam model yang fun dan praktis.

Anda bisa menemukan koleksi Beach Line ini dalam beberapa pilihan warna yang trendi. Terdiri atas koleksi untuk pria, wanita, dan anak, dengan kombinasi warna ceria khas Crocs, seperti fuchsia-green dan fuchsia-citrus untuk wanita dan anak perempuan, serta ocean-white dan navy-white untuk pria dan anak laki-laki. Terdapat tali pada bagian depan yang dapat dengan mudah dikencangkan dan dikendurkan sesuai kenyamanan.

Crocs Beach Line memiliki bobot yang sangat ringan, dengan alas karet khusus yang dirancang seperti sepatu berlayar untuk memberi pijakan yang lebih mantap. Hal ini dimungkinkan berkat pola guratan dasar solnya yang antiselip. Sepatu pantai ini juga menggunakan materi Croslite yang menyesuaikan ukuran sepatu agar lebih pas ketika dikenakan.

Khusus untuk koleksi anak, Crocs menyediakan ukuran anak-anak dan balita agar mereka bebas bermain tanpa takut kotor atau kaki menjadi basah saat terkena air.

Tergantung suasana dan acaranya, Anda bisa memadukan sepatu berlayar dengan celana korduroi, celana kargo, celana pendek denim, skinny jeans, juga chinos atau celana khaki. Pilih celana panjang yang warnanya lebih terang daripada sepatunya. Boat shoes juga lebih baik dikenakan tanpa kaus kaki.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

 

 



25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X