Kompas.com - 16/05/2013, 20:07 WIB
EditorDini

KOMPAS.com - Merawat kecantikan kulit tubuh tidak dapat dilakukan hanya melalui lapisan kulit atas. Perawatan yang langsung menyerap ke lapisan kulit terdalam mampu memberikan kesehatan kulit yang diinginkan.

Untuk menjawab kebutuhan tersebut, merek perawatan kulit Nivea meluncurkan produk body serum pertama di Indonesia: whitening body serum. Ada dua jenis produk yang ditawarkan, yaitu Intensive Advanced Moisture Care Serum dengan 96 persen vitamin E, dan UV Extra Whitening Advanced Moisture Care Serum dengan 95 persen vitamin C.

"Tinggal di negara tropis tentu paparan sinar matahari telah lekat menjadi teman sehari-hari. Itu sebabnya, perempuan Indonesia perlu dorongan untuk membiasakan menggunakan produk perawatan kulit dengan SPF agar kulit tetap terlindung dari sinar matahari, polusi, dan perubahan cuaca. Nivea mengerti kecantikan itu hal yang manusiawi dan patut difasilitasi untuk mendapatkan hasil sesuai keinginan," kata Ariani Rudjito, Brand Manager PT Beiersdorf Indonesia, saat launching produk di JS Luwansa Hotel, Kuningan, Jakarta, Kamis (16/5/2013).

Untuk mendapatkan kulit cerah dan lembut, nutrisi tambahan berupa serum ini diperlukan untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari. Formulasi inovatif gabungan antara whitening serum dan SPF 25 PA++, ditambah kandungan vitamin E dan vitamin C, akan membantu mencerahkan dan melembutkan kulit setelah pemakaian secara intensif.

Tersedia dalam dua kemasan, ukuran 200 ml seharga Rp 30.000, dan ukuran 75 ml seharga Rp 15.000, Nivea ingin Whitening Body Serum ini mampu memberikan perlindungan kulit bagi banyak perempuan Indonesia.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X