Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 24/05/2013, 10:00 WIB

KOMPAS.com - Memeringati hari jadinya yang ke-18, Telkomsel menggelar pesta diskon untuk mereka yang ingin berbelanja via online. Ada 10 toko yang memberi diskon besar-besaran selama enam hari ke depan dari 26-31 Mei 2013.

Sepuluh toko online itu menjual berbagai macam jenis barang, dari kebutuhan sehari-hari hingga perlengkapan kantor. Mereka yakni; Lazada.co.id, Plasa.com (gadget dan kebutuhan rumah tangga), Zalora.co.id, Pinkemma.com, Berrybenka.com, Reebonz.com (fashion), Livingsocial.co.id (daily deals), Bilna.com (perlengkapan anak dan balita), Foodpanda.co.id (makanan dan minuman), dan Officefab.com (perlengkapan kantor).

"Sebelumnya akhir tahun lalu pesta diskon ini pernah kami gelar dan mendapat sambutan positif. Jika dulu hanya lima toko, sekarang ada sepuluh toko online yang terlibat," ujar Marcella Dewi, Head of Loyalty and Lifestyle Marketing Group Telkomsel, saat launching program di restoran Bloeming, fX Sudirman, Jakarta, Kamis (23/5/2013) lalu.

Tahun ini, selain bertambahnya toko online, diskon dan cash back yang ditawarkan juga bervariasi. Ini makin memberi peluang pada publik untuk membeli kebutuhan yang diinginkan. Khusus bagi pengguna Telkomsel, juga ada tambahan diskon 18 persen di setiap toko.

"Di Lazada, kami memberikan diskon hingga 70 persen, dan tambahan senilai Rp 180.000,-" ujar Tom Damek, Managing Director Lazada.

Selain Tom, turut hadir sembilan perwakilan toko online lainnya. Masing-masing memberikan variasi potongan harga sesuai dengan produk yang mereka jual. Di plasa.com, diskon yang diberikan hingga senilai Rp 500.000, dan tambahan Rp 180.000, dengan gratis ongkos pengiriman.

Hadi Wenas dari Zalora, juga memberi potongan harga cukup besar, yakni hingga 72 persen untuk 1818 produk, dan diskon tambahan 18 persen, serta voucher senilai Rp 180.000. Sementara, Pinkemma memberikan diskon hingga 80 persen untuk 1800 produk jualannya. Selain itu ada program promo "buy 2 get 1 free" tanpa minimum pembelanjaan.

Di Berrybenka, produk fashion didiskon hingga 30 persen tanpa minimum pembelanjaan untuk 18 brand terpilih, dan diskon tambahan 18 persen untuk semua produk bagi pengguna Telkomsel. Bagi yang tertarik dengan produk fashion high-end, di Reebonz ada diskon 30 persen untuk 3 brand pilihan, dan diskon tambahan 18 persen.

Berbagai manfaat tersebut dapat diperoleh bagi pelanggan Telkomsel dengan menghubungi *700*20#, atau mengirimkan SMS dengan mengetik P18 dan kirim ke 777. Setiap pelanggan akan mendapatkan kode voucher untuk diskon tambahan di website yang dipilih. Detail informasi mengenai program ini bisa juga diakses di www.tlseldiskonheboh.com.

"Bulan ini kami berbagi sebanyak-banyaknya tanpa hitung ini-itu, jadi selanjutnya diserahkan kembali pada pengguna Telkomsel untuk benar-benar memanfaatkannya," tambah Marcella.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com