Kompas.com - 25/05/2013, 12:47 WIB
Penulis Icha Rastika
|
EditorHeru Margianto

JAKARTA, KOMPAS.com — Sejak era reformasi bergulir setelah runtuhnya penguasa Orde Baru Soeharto pada Mei 1998, musuh terbesar bangsa ini adalah korupsi. Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pun dibentuk untuk menjadi lembaga yang berdiri paling depan untuk memberantas musuh bersama ini.

Kita pun melihat bagaimana sepak terjang KPK membongkar berbagai kasus korupsi di sejumlah lembaga negeri ini. KPK membongkar prakti korupsi di Dewan Perwakilan Rakyat, kantor pajak, kejaksaan, lembaga peradilan, dan kepolisian. KPK juga menyeret sejumlah politisi dan petinggi partai politik ke meja hijau. Apakah Anda mengikuti semua kisah pemberantasan korupsi di KPK?

Berita-berita pemberantasan korupsi di Kompas.com selalu hadir di rubrik Nasional. Jika Anda tak pernah melewatkan berita-berita di rubrik Nasional, begitu pula dengan Juru Bicara KPK Johan Budi.

"Saya adalah salah satu pembaca setia Kompas.com. Rubrik yang saya suka rubrik Nasional," kata dia, Jumat (24/5/2013).

Johan berharap, Kompas.com giat menampilkan berita-berita mengenai upaya pemberantasan korupsi di Indonesia. "Semoga Kompas.com bisa menjadi salah satu sumber tepercaya terhadap peristiwa-peritiswa yang terjadi, dan semoga Kompas.com juga bisa lebih banyak mengangkat persoalan tentang pemberantasan korupsi. Maju terus Kompas.com," ujar Johan.

Seperti halnya Johan Budi, barangkali minat Anda di Kompas.com juga khusus, lebih senang mengikuti pemberitaan mengenai pemberantasan korupsi. Setiap orang memiliki preferensi dan kebutuhan berita yang berbeda. Kami mencoba memahami kebutuhan pembaca Kompas.com yang beragam itu. Nantikan, 29 Mei 2013.

 

Baca tentang


    25th

    Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

    Terkini Lainnya

    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X