Kompas.com - 27/05/2013, 16:51 WIB
EditorHeru Margianto

KOMPAS.com - Terjebak macet di jalanan Jakarta pasti akan sangat menjemukan. Namun, desainer Lenny Agustin punya cara khusus untuk menghilangkan kejenuhan saat mengarungi kemacetan.  Menurutnya, saat macet biasanya ia memilih untuk meng-update berita terbaru dengan  mengakses berita di Kompas.com.

Hampir semua rubrik yang ada di laman Kompas.com dia baca, asalkan beritanya menarik. Tidak hanya melulu soal fashion, tapi juga terkait kasus korupsi seperti yang melibatkan Ahmad Fathanah, atau isu-isu kriminalitas yang sensasional.

"Yang saya suka dan bikin berkesan karena penulisan beritanya lebih aktual dan tidak terkesan ditambah-tambahi agar lebih sensasional. Lebih akurat begitulah," ujar perancang yang sering mengeksplorasi kain sarung, batik, dan tenun ini.

Agar selalu update dengan berita terbaru, Lenny juga menjadi follower akun twitter Kompas.com. Dari sanalah ia kemudian membaca link beritanya.

Dari berita-berita tersebut, Lenny juga mengetahui komentar-komentar dari sejumlah pembaca. Kadang-kadang komentar-komentar tersebut turut dia baca.

"Hanya saja komentar yang ada kebanyakan kurang bisa bermanfaat, lebih banyak iseng atau sekadar memberi komentar saja," tambahnya lagi.

Seperti halnya Lenny Agustin, barangkali Anda juga memiliki ketertarikan khusus di Kompas.com yang menyuguhkan beragam informasi. Setiap orang memiliki preferensi dan kebutuhan berita yang berbeda. Kami mencoba memahami kebutuhan pembaca Kompas.com yang beragam itu. Nantikan, 29 Mei 2013.  

 

Baca tentang


    Rekomendasi untuk anda
    25th

    Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X