Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 29/05/2013, 11:31 WIB

KOMPAS.com - Ketika bangun pagi, selalu ada rutinitas yang kita lakukan. Entah itu sarapan sambil menonton berita di televisi, atau mengakses berita lewat telepon pintar. Mungkin sambil ditemani secangkir kopi. Itulah yang dilakukan kini oleh model Paula Verhoeven.

Model yang kerap bolak-balik Jakarta dan Singapura untuk bekerja ini mengaku selalu mengisi waktunya di pagi hari dengan mengakses laman Kompas.com. “Biasanya pagi-pagi, sebelum melakukan aktivitas, saya baca,” ujarnya.

Untuk selalu meng-update berita terbaru, perempuan yang dinobatkan sebagai The Most Stylish Model dalam ajang Fashion Nation di Senayan City beberapa waktu lalu ini juga mengunduh aplikasi Kompas.com di gadget miliknya. Biar tidak ketinggalan berita, katanya.

Rubrik dan berita apa saja yang rutin dibaca?

“Kebanyakan berita utama, juga Female dan Health,” jawabnya.

Model berdarah Jawa, China, dan Belanda kelahiran Semarang, 25 tahun lalu ini menyukai beberapa artikel yang terkait dengan kesehariannya, seperti yang berhubungan dengan kecantikan, kebugaran, dan atau penemuan-penemuan baru. Inilah berita yang dianggapnya berkesan.

Paula mengaku dirinya memang tergolong aktif di internet, termasuk media sosial. Kadang-kadang, dia juga men-share berita yang dibacanya di Facebook dan Twitter. “Kalau baca berita, biasanya saya cuma baca atau klik share, tidak sampai mem-forward ke orang lain juga sih,” ujarnya sambil tertawa.

Seperti halnya Paula Verhoeven, barangkali minat Anda di Kompas.com juga khusus, lebih senang mengikuti pemberitaan mengenai dunia perempuan atau kesehatan. Setiap orang memiliki preferensi dan kebutuhan berita yang berbeda. Kami mencoba memahami kebutuhan pembaca Kompas.com yang beragam itu. Nantikan, 29 Mei 2013.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com