Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 10/06/2013, 08:41 WIB

KOMPAS.com – Merek sepatu yang menyediakan koleksi lengkap untuk seluruh keluarga rasanya belum banyak ditemukan. Berawal dari kebutuhan tersebut, sepatu Bata menyediakan koleksi untuk seluruh keluarga, dari sepatu balita hingga sepatu dewasa. Salah satu toko Bata terlengkap yang bisa Anda temukan adalah di Kalibata City Square.

“Toko di Kalibata ini sebenarnya sudah lama sekali. Karena seperti banyak orang ketahui, dulu di daerah ini ada pabrik sepatu Bata. Karena kebijakan pemerintah yang tidak membolehkan adanya pabrik di pusat kota, sementara kami tidak ingin menghilangkan nama Bata, kami pun membuka kembali toko  dengan renovasi dan konsep baru yang khusus untuk keluarga,” ujar Heru Hartanto, Area Manager Bata Jabodetabek, saat pembukaan gerai Bata di Kalibata City Square, Jakarta, Sabtu (8/6/2013) lalu.

Toko di Kalibata City Square ini dapat diharapkan menjadi tujuan utama bagi keluarga dalam mencari produk alas kaki. Dengan luas toko sekitar 240 meter persegi, toko dibagi menjadi tiga bagian. Bagian pertama berisi koleksi alas kaki pria, dari sandal sampai sepatu untuk bekerja. Bagian tengah berisi alas kaki wanita, dari sandal harian hingga sepatu pesta. Sedangkan sisi sebelah kiri, dirancang untuk memamerkan koleksi sepatu dan sandal anak-anak.

“Kami menginginkan toko ini ibarat one stop shopping bagi keluarga untuk mendapatkan semua keperluan alas kaki untuk anak dan orangtua. Dan toko ini menjadi toko satu-satunya yang khusus untuk keluarga,” tambah Heru.

Saat pembukaan toko, Heru juga menambahkan bahwa keberhasilan sepatu Bata yang bisa bertahan hingga saat ini adalah berkat konsistensi mereka menghadirkan sepatu keluarga yang tak lekang oleh waktu. Meski tren fashion selalu berubah, Bata tetap memegang basic collection yang menjadi andalannya selama ini.

“Kami juga mengikuti perkembangan arah mode, tapi kami tidak pernah lepas dari basic collection yang tetap kami keluarkan. Setiap bulannya kami juga mengeluarkan model yang berbeda,” jelasnya.

Nah, jika Anda tertarik untuk mencari produk alas kaki untuk seluruh keluarga, silakan mampir ke toko Bata.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com