Tabrak Warna dari Milan Men's Fashion Week

Kompas.com - 25/06/2013, 14:46 WIB
Dari kiri ke kanan: Koleksi Andrea Incontri, Jill Sander, Versace, dan Dolce & Gabbana, dalam Milan Men's Fashion Week 2013. THE DAILY MAILDari kiri ke kanan: Koleksi Andrea Incontri, Jill Sander, Versace, dan Dolce & Gabbana, dalam Milan Men's Fashion Week 2013.
Penulis Rahman Indra
|
EditorFelicitas Harmandini
KOMPAS.com - Warna-warna terang dan cerah mendominasi koleksi busana pria Spring/Summer di Milan Men's Fashion Week  yang sudah dimulai Minggu (23/6/2013) lalu. Desainer Dolce & Gabbana, Versace, dan Andrea Incontri, memberikan suguhan terbaiknya.

Ketiga desainer menampilkan koleksi yang beragam dari koleksi kemeja dan jas, celana stripes, celana renang, hingga baju-baju mirip kostum badut. Dari beberapa koleksi, banyak rancangan yang menggunakan warna-warna terang dan saling tabrak warna.

Peragaan diawali Dolce & Gabbana dengan koleksi jas formal dan atasan motif cetak. Di antaranya ada stelan jas, kemeja, dan celana serba putih. Lalu kemeja warna putih yang ditutupi blazer dan jas luaran warna hitam. Outfit lainnya, yakni kemeja motif lengan pendek dengan padupadan celana stripes.

Setelahnya ada koleksi Andrea Incontri yang menampilkan rancangan yang menimbulkan banyak pertanyaan. Beberapa koleksinya merentang dari celana renang, lalu atasan dengan warna merah jambu, hingga baju-baju badut dengan color blocking.

Pada dua itemnya yang mencolok, ada atasan motif bunga yang dipadu celana pendek juga dengan motif bunga. Andrea melilitkan tas segi empat tepat di bagian perut sehingga mirip sekali dengan kostum ala badut. Lalu ada tank top warna merah dan oranye dengan padu padan celana renang warna merah yang memberi kesan mini.

Versace sepertinya lebih nyeleneh lagi dengan koleksi sweater khaki dan celana renang yang dibarengi beberapa aksen garis saling silang warna-warni seperti olesan kuas.  Koleksi ini segera diikuti dengan beberapa koleksi busana yang kontras atau tabrak warna dengan dominasi warna emas, coral, dan pink yang dipadu pula dengan jeans warna neon kuning atau celana pendek ungu.

Hampir sama dengan Versace, Jill Sander untuk koleksi Spring/Summer kali ini menampilkan overcoat dengan celana pendek monokrom dengan salah satu item yang serba merah jambu.  Secara keseluruhan ada beberapa koleksi yang mengesankan dalam peragaan Milan Men’s Fashion Week kali ini, di antaranya koleksi dari Dolce & Gabbana, Les Hommes dan Bottega Veneta.

Baca tentang
    Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
    Ikut


    Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

    Terkini Lainnya

    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X