Kompas.com - 02/07/2013, 15:22 WIB
Wanita yang merasa seksi akan lebih memiliki kepercayaan diri, daripada mereka yang tidak merasa seksi. SHUTTERSTOCKWanita yang merasa seksi akan lebih memiliki kepercayaan diri, daripada mereka yang tidak merasa seksi.
|
EditorFelicitas Harmandini

KOMPAS.com – Perempuan pasti ingin dianggap seksi oleh lawan jenisnya. Bagi mereka, merasa seksi dapat memberikan dampak yang dahsyat dalam hubungan mereka. Ketika mereka merasa tidak seksi, hal ini dapat merusak kepercayaan diri mereka, serta memberikan dampak negatif pada hubungan dengan pasangan.

Namun lebih dari 70 persen wanita Inggris mengatakan, saat mereka merasa tidak seksi, hubungan dengan pasangan biasanya akan terpengaruh. Menurut 50 persen perempuan yang disurvei oleh Ohtique.com, ketika sedang merasa tidak seksi, kepercayaan diri mereka akan menurun.  Itu sebabnya, lebih dari sepertiga wanita mengatakan, mereka ingin selalu dikatakan seksi agar bisa memberikan kepercayaan diri dalam diri mereka.

Sepertiga dari perempuan Inggris merasa paling seksi ketika berada di tempat tidur dengan pasangan. Sepertiga dari mereka juga mengaku bahwa mereka akan bereksperimen dengan alat peraga seks agar merasa lebih seksi saat bercinta. Kaum perempuan juga akan merasa seksi saat mereka sedang bersiap untuk kencan.

Nah, ketika pasangan melontarkan kata-kata pujian, hal itu dianggap sebagai pengakuan bahwa mereka memang seksi.

“Kami terkejut mengetahui bahwa begitu banyak perempuan di Inggris tidak pernah merasa seksi, dan dalam era modern saat ini banyak dari mereka yang masih sangat bergantung pada pujian dari orang lain hanya untuk membuat mereka merasa baik tentang diri mereka sendiri,” ujar Lexi Ashford, direktur pelaksana dan pendiri Ohtique.com.

"Kami ingin perempuan merasa yakin pada diri mereka sendiri, dan merasa bahwa mereka memang seksi dengan cara mensyukuri apa pun penampilan tubuh mereka,” tambahnya.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X