Sensasi Kenikmatan Makanan Khas Meksiko

Kompas.com - 13/07/2013, 11:35 WIB
Sombrero hadirkan makanan khas Mexico yang menggoda. SOMBREROSombrero hadirkan makanan khas Mexico yang menggoda.
|
EditorWawa

KOMPAS.com - Tak cuma terkenal dengan budayanya yang unik, Meksiko juga punya varian makanan yang enak. Tak perlu jauh-jauh kalau hanya ingin mencicipinya, karena Anda bisa menyantapnya di restoran Meksiko, Sombrero yang berlokasi di Grand Indonesia Shopping Town, Jakarta Pusat.

Sombrero sendiri berarti topi lebar khas Meksiko. Dan hal ini diharapkan bisa menggambarkan keragaman citarasa khas Meksiko.

"Makanan khas Meksiko yang otentik ini dipilih karena masih jarang di Indonesia. Maka dengan kehadiran Sombrero ini diharapkan bisa memuaskan pecinta kuliner untuk mengobati kerinduan akan makanan Meksiko," ungkap Michelle E Surjaputra, CEO PT Michelindo Food International, pengelola Sombrero, dalam siaran persnya.

Restoran ini menghadirkan citarasa makanan Meksiko lengkap dengan bumbu khasnya. Misalnya, Taco Macho, Fuerro Burrito, Quesadilla, Dip 'N Wings, Chi Mi Changa dan Black Tie Churros. Jika ingin menikmati makanan yang sedikit berat, Anda bisa mencicpi Chicken Rancho Burger, Mex-Ixxa, Crunchy Mexican Chicken, Aztec Chicken Soup, Crunchy Chicken Mexican Rice, dan Grilled Fiesta Chicken. Meski mengedepankan citarasa Meksiko, namun Sombrero juga melakukan beberapa penyesuaian dengan lidah Indonesia.

Untuk menambah kenikmatan saat bersantap, restoran ini juga didesain dengan tema modern Meksiko yang hangat dan nyaman, persis seperti bersantap di negara aslinya. Mau coba untuk berbuka puasa nanti?

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X