Kompas.com - 20/07/2013, 15:32 WIB
Jakarta Fashion Week dan Senayan City punya visi dan misi yang sama untuk memajukan fashion lokal KOMPAS.IMAGES/RODERICK ADRIAN MOZESJakarta Fashion Week dan Senayan City punya visi dan misi yang sama untuk memajukan fashion lokal
|
EditorFelicitas Harmandini
KOMPAS.com - Jakarta Fashion Week 2014 (JFW 2014) akan digelar pada 19-25 Oktober mendatang. Berbeda dari tahun sebelumnya, kali ini JFW digelar di Senayan City, Jakarta Selatan.

"Kami sangat antusias untuk menyambut acara ini, karena ini sejalan dengan visi dan misi Senayan City untuk memajukan desainer dan juga fashion lokal ke dunia internasional," ungkap Very Setiadi, Executive Director Central Park Mall, sesaat setelah buka puasa di Hotel Pullman Central Park, Jakarta Barat, Jumat (19/7/2013) lalu.

Beragam persiapan pun dilakukan mal premium ini untuk menyukseskan pagelaran fashion ini. Very menambahkan bahwa nantinya, akan ada beberapa panggung utama yang dijadikan lokasi pagelaran busana, antara lain main stage dan fashion tent.

"Fashion tent akan dibuat di lahan terbuka dekat lapangan golf (dekat kafe Portico). Di sini, lokasinya luas jadi bisa leluasa digunakan," katanya.

Selain itu, Senayan City juga melakukan beberapa pembenahan, dan menambahkan program-program pendukung dari tenant di mal, misalnya dengan memperkenalkan serta memajang koleksi terbaru dari tokonya dan memberikan beberapa program diskon. Hal ini dilakukan untuk membuat pelanggan jadi lebih betah di ma,l dan juga untuk menarik perhatian pelanggan.

Sedikit membocorkan rahasia, Very menuturkan akan ada banyak kejutan yang dihadirkan Senayan City dan juga JFW. Salah satunya adalah menghadirkan bintang tamu yang profesional di bidang fashion. Ide ini datang ketika melihat kehadiran Carolina Herrera (desainer yang mendandani Ibu Negara Amerika, dari Jacqueline Onassis sampai Michelle Obama) saat event Audi Fashion Week tahun ini di Singapura. 

"Bisa model, bisa saja desainer internasional yang terkenal. Seperti di Fashion Nation kemarin, yang dihadirkan adalah Nadya Hutagalung dan Asia's Next Top Models. Kali ini tunggu saja kejutannya," ujarnya merahasiakan.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X