One Direction Luncurkan Produk Kosmetik

Kompas.com - 26/07/2013, 14:29 WIB
Boyband asal Inggris, One Direction, meluncurkan produk kosmetik mereka yang ditujukan untuk para penggemarnya di seluruh dunia. Make Up Academy (MUA)Boyband asal Inggris, One Direction, meluncurkan produk kosmetik mereka yang ditujukan untuk para penggemarnya di seluruh dunia.
|
EditorFelicitas Harmandini

KOMPAS.com – Fenomena boyband di seluruh dunia mampu menghipnotis generasi muda untuk meniru apa pun yang mereka lakukan. Mereka pun tak segan-segan untuk memiliki produk apapun yang berhubungan dengan idola mereka.

Mengetahui banyaknya kaum hawa yang menjadi penggemar mereka, boyband asal Inggris One Direction pun meluncurkan rangkaian produk kosmetik bagi penggemar mereka di seluruh dunia. Diluncurkannya produk kosmetik ini tentu sedikit bertentangan dengan salah satu single mereka berjudul What Makes You Beautiful, yang liriknya antara lain berbunyi, Don’t need make-up to cover up, being the way that you are is enough."

Bekerjasama dengan merek high street Make Up Academy (MUA), harga kosmetik One Direction ini sangat pas dengan kantong remaja, yaitu maksimal Rp 39.000. Produk yang ditawarkan adalah lipstik, lipgloss, pemulas pipi, dan cat kuku.

Produk lipstik dan lipgloss-nya memiliki warna dan rasa yang berbeda untuk setiap anggota band. Contohnya, strawberry (mewakili Harry Styles yang sangat menyukai rasa strawberry), semangka (Zayn Malik), vanilla (Louis Tomlinson), cherry (Niall Horan), dan blueberry (Liam Payne).

Koleksi lipstiknya dinamakan "Kiss You", dengan varian warna yang dinamai sesuai judul lagu-lagu mereka, seperti Be Mine, Moments, I Wish, Rock Me, dan I Want. Sedangkan koleksi cat kuku disesuaikan juga dengan kegemaran warna masing-masing personel. Harry lebih menyukai hot pink, dan Liam memilih warna hijau zamrud. Pada botol cat kuku akan terdapat foto  masing-masing anggota One Direction sesuai dengan warna favorit mereka.

Mengetahui berita ini, para penggemar memberikan reaksi yang berbeda-beda. Ada yang meragukan motivasi One Direction meluncurkan produk ini, ada pula yang begitu antusias. Mereka yang antusias pun langsung berkomentar di situs resmi MUA, “Aku histeris, tidak sabar menunggu diluncurkannya produk ini. Sangat lucu!”



Sumber Dailymail

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X