Belum Resmi Dirilis, Serum untuk Kulit Diserbu

Kompas.com - 13/08/2013, 12:20 WIB
Serum kulit Lancome DreamTone. BEAUTEZINE.COMSerum kulit Lancome DreamTone.
Penulis Rahman Indra
|
EditorFelicitas Harmandini
KOMPAS.com — Memesan tas, pakaian, atau produk fashionterbaru yang tren sudah biasa terjadi. Hal ini juga berlaku untuk produk perawatan kulit. Baru-baru ini, serum untuk kulit keluaran Lancome bertajuk DreamTone menjadi incaran kaum perempuan.

Resminya produk yang menjanjikan hasil mengesankan buat kulit ini baru akan ada pada minggu kedua Agustus. Namun, sejak akhir Juli lalu, sudah terdata lebih dari 1.000 pemesan. Ini tidak mengherankan karena krim ini disebut-sebut sebagai produk revolusioner yang diklaim dapat membuat kulit tetap kencang dan mengurangi noda hitam hingga 66 persen dalam empat minggu.

Serum ini dijual dengan harga yang tergolong tidak murah, yakni sekitar Rp 1 juta dan baru akan rilis 15 Agustus 2013. Sarah Jessica Parker dan Naomi Campbell termasuk dua dari beberapa figur publik yang disebut-sebut sudah mengantongi serum ini.

Produk terbaru perawatan kulit ini merupakan hasil dari tujuh tahun penelitian yang dilakukan Lancome, terkait problem hiperpigmentasi yang kerap dialami banyak orang. Ini sebenarnya bukan kali pertama perempuan ramai-ramai memesan produk perawatan kecantikan. Sebelum ini, ada krim anti-aging Cult 51 yang juga saat sebelum resmi dirilis sudah dipesan hingga 5.000 orang.

Krim yang mencegah tanda-tanda penuaan pada kulit itu diyakini berguna untuk menyamarkan usia hingga penggunanya tampak lebih muda lima tahun dalam enam minggu. Produknya sudah teruji klinis mampu mengatasi kerut dan keriput hingga 52 persen dalam 28 hari.

Krim malam buatan Richard Mears ini mengurangi tanda penuaan kurang dari 12 minggu pemakaian. Menurut Mears, inilah produk perawatan pertama yang punya efek 3D yang berfungsi untuk menstimulasi kulit memproduksi kolagen sekaligus meningkatkan produksi sel dan oksigen ke kulit.

Menurutnya, selama ini orang kerap membeli banyak produk untuk masing-masing tujuan, misalnya krim pagi, krim malam, krim mata, serum, dan sebagainya. Berbeda dengan Cult 51, yang sudah mencakup semua manfaat yang diinginkan. Karena itu, banyak yang memburu produk ini, bahkan tak masalah jika harus masuk dalam daftar tunggu pemesanan.

Di samping dua produk di atas, Yves Saint Laurent juga pernah mengeluarkan produk perawatan kulit yang jadi rebutan, yaitu Forever Light Creator. Dirilis pada bulan lalu, sudah ada sekitar 3.000 orang yang juga masuk dalam daftar tunggu pemesanan.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X