Relaksasi dengan Perawatan Spa di Kawasan Sibuk

Kompas.com - 31/08/2013, 11:22 WIB
Martha Tilaar Spa di Ruko Tendean Square, Jakarta KOMPAS.com/Krismas Wahyu UtamiMartha Tilaar Spa di Ruko Tendean Square, Jakarta
|
EditorWawa

KOMPAS.com – Di era yang serba cepat dan sibuk sekarang ini, relaksasi tubuh dan pikiran sungguh sangat dibutuhkan. Akan tetapi, untuk mendapatkan hal itu, terkadang butuh waktu lama untuk berkunjung ke tempat perawatan spa. Menjawab kebutuhan kalangan urban yang butuh kepraktisan, Martha Tilaar Salon Day Spa kini hadir di kawasan strategis di pusat keramaian.

Berlokasi di Ruko Tendean Square, Jakarta, Martha Tilaar Salon Day Spa menyajikan beragam perawatan tubuh dan kecantikan untuk mereka yang sibuk tiap harinya. Masih membawa konsep bernuansa Indonesia, ruko tiga lantai ini dikemas secara modern.

“Kami menyatukan dua ruko menjadi satu dan melakukan perombakan desain agar lebih rileks dan nyaman bagi para pengunjung. Mengambil lokasi di sini karena traffic di daerah sini baik. Diapit oleh dua sekolah, kami ingin memenuhi kebutuhan ibu-ibu yang sedang menunggu anaknya sekolah atau pekerja yang baru pulang kantor. Sasarannya untuk orang-orang di daerah Selatan,” ujar Palupi Candra, General Manager Martha Tilaar Salon Day Spa di acara Soft Opening gerai Martha Tilaar Salon Day Spa, Jumat (30/8/2013).

Dengan menyajikan tujuh ruangan single private, satu semi-private, dan satu ruang couple private, gerai spa ini berharap mampu memenuhi kebutuhan para konsumen yang datang. Setiap ruangannya dilengkapi juga dengan perawatan facial, reflexology, sekaligus manicure dan pedicure, serta salon kecantikan rambut.

Bukan hanya itu saja, masing-masing ruangannya pun telah disediakan bak mandi untuk berendam sebagai tahap akhir dari rangkaian perawatan spa.

“Selain itu, di sini kami juga menyediakan treatment facial untuk pria dan wanita,” katanya. Ia melanjutkan, “Kebutuhan facial untuk pria sendiri mencapai 30 persen, karena pria zaman sekarang sudah tahu betul kebutuhan akan berpenampilan bersih dan menarik.”

Gerai terbaru Martha Tilaar Salon Day Spa ini juga menghadirkan inovasi terkini dan menjadi keunggulan. “Candle Massage Treatment, relaksasi tubuh dengan menggunakan kehangatan aromatherapy lilin. Ini terinspirasi dari kekayaan sumber daya bumi Indonesia akan aromaterapi sebagai salah satu bahan dasar pembuatan lilin,” ia menyebutkan.

Anda dapat memilih empat jenis pilihan Candle Massage berdasarkan fungsi dan khasiatnya, di antaranya:

Exotic Frangipani : Sensasi bunga kamboja, dengan kandungan Emolien dan vitamin E berfungsi untuk melembabkan, melembutkan, menambah nutrisi serta menjaga elastisitas kulit.

Tropical Hibiscus : Memanjakan Anda dengan khasiat bunga kembang sepatu, dengan kandungan sitronel dan geraniol. Berfungsi sebagai antiseptik, mencerahkan kulit kusam, serta membantu mengurangi selulit pada tubuh.

Lime Coconut : Sensasi paduan kelapa dan jeruk nipis, dengan kandungan vitamin B, C, protein, lemak, mineral, asam amino, dan asam pantotenat. Jenis treatment ini dapat membantu Anda yang ingin mencerahkan kulit, mengurangi selulit, mencegah penuaan dini, menghilangkan lelah, dan menghilangkan bau badan.

Sacred Lotus : Memanfaatkan bunga Lotus, yang dikenal dengan kandungan vitamin C, B1, B2, Karoten, Tanin, Protein, dan asam nikotenat. Berfungsi untuk menunda penuaan dini, menghaluskan kulit, meningkatkan vitalitas kulit serta mengurangi berat badan.

Memeriahkan pembukaan gerai barunya, Martha Tilaar Salon Day Spa memberikan diskon hingga 30 persen untuk semua jenis perawatan.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X