Kompas.com - 03/09/2013, 08:40 WIB
Apa kata pria tentang lipstik Anda? HUFFINGTON POSTApa kata pria tentang lipstik Anda?
|
EditorDeasy Syafrina
KOMPAS.com - Bibir memang menjadi salah satu bagian penampilan terpenting perempuan. Belum percaya diri rasanya kalau bepergian tanpa memoleskan lipstik di bibir. Sebagai perempuan, lipstik bisa saja membuat Anda lebih percaya diri. Namun pernahkah Anda berpikir tentang apa kata pria tentang lipstik Anda?

Sebuah studi tahun 2012 mengungkapkan bahwa pelayan perempuan yang menggunakan lipstik biasanya mendapatkan tips yang lebih tinggi. Sedangkan penelitian ilmiah tahun 2010 mengungkapkan bahwa perempuan yang memakai lipstik merah akan dilirik banyak laki-laki. Namun, kita tahu bahwa lirikan ini bisa berarti lirikan suka atau benci.

Jadi apa yang sebenarnya dipikirkan laki-laki tentang perempuan yang memakai lipstik? Huffington Post melakukan survei terhadap 20 pria dan apa yang mereka pikirkan tentang perempuan yang memakai lipstik.

Kontra:
1. Lipstik mematikan gairah pria.
2. Lipstik di bibir perempuan bisa menjadi pengganggu "pemandangan" wajahnya secara keseluruhan.
3. Perempuan justru mengganggu kecantikan perempuan. Dan lipstik menandakan bahwa mereka berusaha terlalu keras untuk tampil cantik.
4. Lipstik kadang terlihat enggak nyambung dengan keseluruhan tampilan. Ibaratnya seperti laki-laki memakai dasi dengan celana pendek dan kaos oblong.
5. Perempuan yang memakai lipstik itu seperti memicu ketakutan beberapa pria terhadap badut.

Pro:
1. Jika ada hal yang paling mematikan gairah, itu adalah perempuan yang tidak berlipstik.
2. Lipstik itu seksi, karena membuat wajahnya terlihat sangat menonjol.
3. Selama warna lipstiknya cocok di wajahnya, lipstik itu terlihat sangat atraktif.
4. Pemilihan warna yang tepat di bibir perempuan akan menambah kecantikannya. Warna tua atau natural sangatlah menarik.
5. Lipstik bisa terlihat sangat memesona, namun perlu diimbangi dengan senyum dan perilaku yang baik.
6. Lipstik itu sangat seksi, karena menunjukkan keberanian, kepercayaan diri dan perhatian pada hal detail. Lipstik juga bisa mengintimidasi seseorang, namun ini sangat seksi.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X