Tampak Muda dengan Corak "Stripes" Tabrak Warna!

Kompas.com - 05/09/2013, 14:55 WIB
Gaya para selebritis dengan warna asal tabrak ISTIMEWA Gaya para selebritis dengan warna asal tabrak
|
EditorDeasy Syafrina

Kompas.com — Agar awet muda, seorang perempuan memerlukan perawatan berjangka demi memenuhi keinginan tersebut. Namun, ada alternatif lain untuk tampil muda tanpa jarum suntik, peeling, dan krim pemutih. Penasaran? Gampang kok, coba saja kenakan busana tabrak warna dengan motif stripes yang tidak beraturan, seperti beberapa selebriti di bawah ini.

Solange Knowles

Eksistensi adik bungsu dari Beyonce ini di dunia fashion kian diperhitungkan. Solange memiliki nyali tinggi dalam memadupadankan busana yang ia kenakan. Motif stripes pada kardigan disandingkan dengan kemeja biru polos dan kalung berbandul edgy. Gaya rambut Afro-nya semakin menegaskan sentuhan urban pada total look perempuan yang terpilih menjadi ikon fashion brand Madewell, label dari New Yok yang kental dengan garis rancang yang begitu kekinian.

Kristen Stewart

Si vampir cantik ini selalu tampak memukau di gelaran karpet merah, walaupun mengaku tomboi. Namun untuk urusan penampilan, Kirsten gemar mengenakan gaun mini yang seksi dengan rancangan yang timeless. Kali ini, perpaduan corak asimetris menciptakan siluet ramping di atas tubuh mantan kekasih Rob Pattinson ini.

Uma Thurman

Di usianya yang memasuki 43 tahun, pilihan busananya yang menerapkan permainan mixed stripes dari Fendi justru membuatnya tampak lebih muda dan segar. Riasan wajah yang minimalis menyempurnakan casuality, tetapi tetap mempertahankan keanggunan seorang perempuan nan matang.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X