Kompas.com - 05/09/2013, 15:06 WIB
Oilum Collagen Moisturizing Soap and Skin Brightening Scrub Soap KOMPAS.com/Krismas Wahyu UtamiOilum Collagen Moisturizing Soap and Skin Brightening Scrub Soap
|
EditorDeasy Syafrina

KOMPAS.com — Masih banyak masyarakat yang menggunakan sabun batangan untuk kulit tubuh dan wajah mereka secara bersamaan. Padahal faktanya, kondisi kulit tubuh dan wajah sangatlah berbeda jauh.

Jika kulit tubuh lebih tebal, maka kulit wajah justru lebih tipis. Itu sebabnya, perawatan dan sabunnya pun tidak sama. Akan tetapi, kenyataannya, hal itu tidak diterapkan oleh semua orang. Masih banyak di antara kita yang menggunakan sabun batangan untuk merawat kesehatan tubuh dan wajah sekaligus. Alasannya? karena praktis!

Nah, untuk menjawab hal itu, kini PT Galenium Pharmasia Laboratories menghadirkan Oilum Collagen Soap yang terdiri dari dua varian, yaitu Oilum Bar Soap dan Oilum Body Wash. Oilum Bar Soap terdiri dari Oilum Collagen Moisturizing dan Skin Brightening Scrub, sedangkan Oilum Collagen Body Wash memiliki pilihan varian yang sama.

"Untuk Oilum Bar Soap, masih bisa digunakan untuk kulit tubuh dan wajah karena kandungan di dalamnya sudah teruji secara klinis dan aman. Akan tetapi, untuk yang body wash tidak bisa digunakan untuk kulit wajah," ujar Tyagita Nataya selaku Brand Manager PSC dalam acara media gathering di Tamani Cafe Melawai, Jakarta, Rabu (4/9/2013) kemarin.

Produk Oilum dikatakan merupakan produk yang diformulasikan oleh beberapa dokter kulit dan ahli kecantikan. Ini karena kandungan kolagen dalam Oilum dikatakan dapat memberikan manfaat untuk mengontrol elastisitas dan kelembaban kulit, terutama bagi wanita dewasa yang kandungan kolagen pada kulitnya mulai berkurang.

"Jadi, sabun ini cocok untuk mereka yang memiliki kulit sensitif, bahkan mereka yang memiliki alergi pada kulit," ia melanjutkan.

Jadi, penggunaan sabun batangan yang diperuntukkan bagi kulit tubuh dan wajah tergantung pada kandungan di dalamnya. Alangkah lebih baik juga jika produk tersebut telah disarankan oleh dokter kulit Anda.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X