DENSIFIQUE, Serum untuk Penebalan Rambut

Kompas.com - 12/09/2013, 18:52 WIB
DENSIFIQUE, serum untuk penambahan helai rambut KOMPAS.com/Krismas Wahyu UtamiDENSIFIQUE, serum untuk penambahan helai rambut
|
EditorD. Syafrina Syaaf

KOMPAS.com – Rambut lebat, indah, dan sehat merupakan impian tiap orang, baik wanita maupun pria. Namun, banyak orang juga belum menyadari bahwa tumbuhnya rambut bergantung pada tingkat produktivitas folikel rambut (kantung tempat akar helai rambut tumbuh) yang juga mengalami fase kemunduran seiring bertambahnya usia.

Fase kemunduran itulah yang menyebabkan rambut mengalami penipisan, kerontokan dan kebotakan. Tidak hanya itu, gangguan eksternal dan internal seperti sinar UV, stres, dan ketidakseimbangan hormon menghambat pertumbuhan rambut, karena mengakibatkan kelebihan oksigen dan tidak menghasilkan kondisi yang mendukung bagi folikel untuk memproduksi helai rambut baru.

Itu sebabnya, perawatan rambut yang rutin dibutuhkan, agar rambut Anda terjaga senantiasa tebal dan kuat. Selain itu, juga harus didukung dengan produk perawatan rambut yang tepat, untuk memperoleh rambut yang diinginkan.

Menjawab kebutuhan tersebut, Kerastase mempersembahkan DENSIFIQUE, serum perawatan kulit kepala dan rambut bagi siapapun yang mendambakan rambut tebal. Hanya dalam waktu tiga bulan, produk ini mengklaim dapat menumbuhkan 1.700 helai rambut baru yang lebih kuat dan berkilau dibandingkan dengan pertumbuhan sebelumnya.

“Setelah penelitian yang dilakukan selama 10 tahun untuk permasalahan ini, akhirnya terciptalah DENSIFIQUE untuk menjawab permasalahan penebalan rambut.  Apalagi di Indonesia permasalah kulit kepala menjadi keluhan umun bagi wanita Indonesia,” tutur Hendra Purjaka, Business Unit Manager Kerastase Paris, pada acara konferensi pers peluncuran DENSIFIQUE yang berlangsung di LA’ Seine, Cyber 2 Tower, Jakarta, Kamis (12/9/2013).

Hendra melanjutkan, bahwa klaim dapat memberikan 1.700 helai rambut baru dalam waktu tiga bulan tersebut, sudah dilakukan pada 101 orang wanita multi culture dalam pemakaian tiga bulan. Dan dalam jangka waktu tersebut telah terbukti rambut tumbuh sesuai dengan yang dinyatakan.

“Secara normal, rambut manusia memiliki fase kemunduran tadi. Makanya, diperlukan serum ini, untuk memberikan ransangan pada rambut yang sedang dalam fase tidur untuk bangun dan aktif kembali,” tambahnya.

Karenanya, pemakaian yang intensif dibutuhkan jika Anda ingin mendapatkan ketebalan rambut yang diharapkan. Dengan harga yang tergolong tidak murah, yaitu untuk 10 ampul di hargai sebesar Rp 750ribu untuk pemakaian 10 hari, dan 30 ampul seharga Rp 2juta 150ribu untuk pemakaian satu bulan.

 

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku
Komentar


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X