Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 18/09/2013, 11:27 WIB
K. Wahyu Utami

Penulis

Sumber Boldsky

KOMPAS.com - Anda sudah bosan dan tak sabar kapan rambut Anda akan segera panjang? Kita bisa, kok, menyiasati agar rambut terlihat lebih panjang. Ikuti beberapa tips sederhana berikut agar tampilan rambut Anda terlihat panjang.


Potongan rambut

Potongan rambut yang tepat akan membuat rambut Anda terlihat lebih panjang, seperti potongan bob masuk.

Diluruskan

Solusi lain agar rambut terlihat panjang adalah dengan meluruskannya, terutama jika rambut Anda tergolong ikal.

Clip-in extension

Salah satu alternatif untuk membuat rambut Anda terlihat panjang secara instan adalah dengan clip-in extention. Kebanyakan salon bisa melakukan metode ini, akan tetapi sebaiknya pilih salon dengan reputasi baik. Untuk mencegah kerusakan, lakukan perawatan rambut secara berkala.

French braid

Jika Anda mencari gaya rambut yang akan memberikan ilusi untuk membuat rambut Anda terlihat lebih panjang, maka pilihlah french braid. Gaya kepang klasik ini belakangan sedang menjadi tren.

Busana

Jika Anda mempunyai rambut yang sangat pendek, Anda dapat memilih gaun yang akan menutupi leher Anda. Kaos turtleneck, sweater, pakaian berleher cowl, syal, jaket berkerah dan busana apapun yang memiliki kerah baju yang tinggi akan membantu Anda untuk menutupi leher terlihat lebih pendek dan rambut tampak lebih panjang.

Tertarik untuk mencobanya? 


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Boldsky
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com