Kontestan Nigeria Menangi Ajang World Muslimah Beauty

Kompas.com - 19/09/2013, 06:25 WIB
Obabiyi Aishah Ajibola (kerudung putih) dari Nigeria, dinobatkan sebagai pemenang World Muslimah 2013 di Balai Sarbini, Plaza Semanggi, Jakarta, Rabu (18/9/2013). Obabiyi berhasil menyisihkan 19 finalis yang berkompetisi di malam penganugerahan tersebut. KOMPAS IMAGES / RODERICK ADRIAN MOZESObabiyi Aishah Ajibola (kerudung putih) dari Nigeria, dinobatkan sebagai pemenang World Muslimah 2013 di Balai Sarbini, Plaza Semanggi, Jakarta, Rabu (18/9/2013). Obabiyi berhasil menyisihkan 19 finalis yang berkompetisi di malam penganugerahan tersebut.
EditorLusia Kus Anna

Kompas.com - Di luar dugaan, Obabiyi Aishah Ajibola dari Nigeria memenangkan ajang pemilihan "World Muslimah Beauty 2013" yang malam finalnya berakhir Rabu malam (18/9/2013) di Balai Sarbini, Jakarta.

Ia mengalahkan wakil Indonesia, Noor Aspasia (asal Jawa Barat) yang menyainginya di babak dua besar.

Obabiyi dipilih sebagai yang terbaik oleh 'juri spesial' yakni 100 anak yatim.

Sementara jawara runner up dimenangi oleh Evawani dari Indonesia (Aceh).

Adapun kontestan favorit berdasar pilihan pengunjung media sosial (twitter dan facebook) adalah Febrian Nurvianti dari Indonesia (Bali).

Setelah Jakarta, World Muslimah Beauty 2014 tahun depan akan digelar di Brunei Darussalam.

Selamat untuk Nigeria!

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X