Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Infinite Card bagi Pengunjung Setia Senayan City

Kompas.com - 26/09/2013, 10:53 WIB
Lusia Kus Anna

Penulis


KOMPAS.com
— Merayakan usianya yang ketujuh tahun ini, pusat perbelanjaan Senayan City Jakarta menghadirkan kartu Infinite Card bagi para pengunjung setianya. Berbagai program istimewa telah disiapkan Senayan City untuk para pemegang kartu tersebut.

Menurut Elsi Adianti, Business Development Manager Senayan City, pihaknya juga bekerja sama dengan para tenant untuk memberikan berbagai fasilitas sehingga para pemegang kartu merasakan pengalaman yang berbeda.

"Beberapa keuntungan yang bisa didapat mulai dari kejutan ulang tahun, poin ganda program undian, kesempatan memenangkan berbagai hadiah menarik dan diskon khusus dari tenant di Senayan City, sampai fasilitas menggunakan lounge untuk pemegang kartu premium," katanya dalam acara konferensi pers perayaan ulang tahun Senayan City di Jakarta, Sabtu (21/9/2013).

COO Senayan City, Henny, R.Udy, menambahkan, ke depan keuntungan memiliki Infinite Card akan bertambah. "Kami akan terus melakukan berbagai kerja sama dengan berbagai pihak. Sementara itu, kami juga akan mempelajari kebiasaan para pengunjung kami serta berapa anggaran yang biasanya mereka belanjakan di mal ini sehingga manfaat yang akan didapat pemegang kartu bisa lebih spesifik," paparnya.

Infinite Card terdiri dari tiga jenis, yakni primary, premium, dan tourist. Menurut Elsi, untuk memiliki kartu jenis primary, pengunjung hanya perlu melakukan pendaftaran dengan menyertakan bukti pembayaran dengan pembelian minimal Rp 1.500.000, sedangkan untuk kartu premium bisa didapatkan setelah pengunjung melakukan transaksi pembelian minimal Rp 30 juta dalam periode satu bulan. Setiap kartu memiliki keunggulannya masing-masing.

Sementara itu, kartu jenis tourist hanya berlaku untuk turis asing yang berkunjung ke mal ini. Mereka bisa langsung dibuatkan kartu dengan menunjukkan bukti paspor.

"Infinite Card ini memiliki masa periode selama satu tahun. Jika pemilik kartu tidak aktif melakukan aktivitas pembelanjaan dalam periode itu maka kartu otomatis hangus," imbuh Elsi.

Sebagai bagian dari rangkaian perayaan ulang tahunnya yang tahun ini bertema "Prime & Pride", pekan lalu Senayan City juga menghadirkan program Great Britain Week bekerja sama dengan Kedutaan Inggris di Jakarta. Program ini dihadirkan dengan tujuan memperkenalkan dan mengampanyekan berbagai kebudayaan dan keunikan negara Inggris.

Selain itu, dalam bidang sosial akan dilakukan kegiatan donor darah dan pemberian bantuan ke berbagai pihak yang dianggap membutuhkan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com