Miss Filipina Terpilih sebagai Miss World 2013

Kompas.com - 28/09/2013, 21:10 WIB
Miss World 2012 Yu Wenxia mengenakan mahkota kepada Miss World 2013 dari Filipina, Megan Young. Babak final Miss World 2013 berlangsung di Bali, Sabtu (28/9/2013). AFP PHOTO/ROMEO GACADMiss World 2012 Yu Wenxia mengenakan mahkota kepada Miss World 2013 dari Filipina, Megan Young. Babak final Miss World 2013 berlangsung di Bali, Sabtu (28/9/2013).
|
EditorD. Syafrina Syaaf

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah kurang lebih selama tiga minggu berada di Bali, mengikuti seluruh tahapan dan acara yang dihelat oleh penyelenggara, Megan Young dari Filipina akhirnya terpilih sebagai Miss World 2013.

Diliputi rasa haru dan bahagia, Megan mengucapkan terima kasih sambil terisak atas dukungan yang diberikan kepadanya.

Sebelumnya, pada tahap penjurian Megan berjanji akan membantu banyak orang di dunia. Ia ingin mendorong setiap orang belajar memahami satu sama lain.

Mengenakan gaun berwarna merah muda yang mencurut di bagian bawah, Megan memberikan lambaian kemenangan kepada seluruh penonton dan pendukungnya yang telah jauh-jauh datang dari kampung halamannya.

Posisi kedua diraih Miss Prancis, Marine Lorphelin. Sementara, posisi ketiga direbut Miss Ghana Caranzaar Naa Okailey Shooter.

Baca tentang


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X