Strategi Atur Napas Saat Berciuman

Kompas.com - 01/10/2013, 09:18 WIB
Ciuman di area leher dipercaya dapat memicu hasrat bercinta SHUTTERSTOCKCiuman di area leher dipercaya dapat memicu hasrat bercinta
|
EditorD. Syafrina Syaaf

Kompas.com – Entah Anda termasuk yang mahir berciuman atau pemula. Intinya, saat sedang bermesraan dengan suami, jangan sampai lupa untuk mengatur napas. Jangan karena terlalu bersemangat, akhirnya harus ‘mampir’ ke ruang emergency di rumah sakit.

Saat sedang menikmati waktu berciuman, ada satu aturan yang harus dipegang teguh : jangan sampai lengah untuk bernapas! Suplai oksigen yang cukup sangat diperlukan agar tercipta ciuman yang memabukkan.

Jadi, pastikan untuk tetap bisa bernapas dengan baik, ketika bibirnya menyentuh bibir Anda. Saat mulut Anda terbuka, cepat-cepatlah menarik napas. Atau kala bibir suami tengah ‘memulas’ romantis bibir Anda, maka tariklah napas dari hidung.

Mengapa mengatur napas saat berciuman ini penting? Seperti yang dilansir pada majalah Cosmopolitan, bahwa dengan bernapas teratur, ciuman Anda dan dia bisa berlangsung lebih lamaaa..

Mekanisme mengatur napas ini juga bisa dilakukan dengan teknik ‘mencuri’. Misalnya saja, saat ingin menarik napas panjang, Anda bisa mengalihkan sesi bermesraan menuju area leher suami, dengan begini kesempatan memperoleh oksigen lebih banyak akan terpenuhi. Saat sedang menciumi leher suami, Anda juga memiliki kesempatan untuk menghirup oksigen lebih banyak, agar paru-paru tetap terisi penuh.

Tanpa tragedi mendadak asma, maka momen berciuman dengan suami pun akan terasa lebih hangat, dalam dan meninggalkan kesan yang menggairahkan. Jadi, ingat yah, bernapas saat berciuman itu penting.

Sumber : Cosmopolitan & AskMen 



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X