Menelisik Pesona India dalam Gaun Tidur La Perla

Kompas.com - 04/10/2013, 14:26 WIB
Koleksi 'Lingerie' terbaru La Perla DOK. LA PERLAKoleksi 'Lingerie' terbaru La Perla
|
EditorD. Syafrina Syaaf

KOMPAS.com – Pada awal September 2013 lalu, La Perla mempersembahkan koleksi ‘lingerie’ anyarnya, yang terinspirasi dari keindahan negeri India. Motif tradisional India tercetak melankolis dan menggoda, di atas material pakaian dalam yang berkualitas premium.

Pentas peraga La Perla pada perhelatan Praha Fashion Week, menyerupai perjalanan imajiner yang merangkum keindahan dan keajaiban India, khususnya pesona istana Rajashtan yang kaya warna. Dengan cerdas, La Perla menggubah keanggunan sensualitas perempuan, menjadi jajaran koleksi gaun tidur dan pakaian dalam yang nyaman.

Teknik bordir di atas bahan tulle, menggemakan siluet menarik di atas tubuh perempuan yang dilukis dengan tinta hena khas India. Permainan renda, bra tembus pandang, bra berkerah silang yang membuat leher terkesan jenjang, lalu pakaian dalam warna gelap nan menggoda, serta dalaman bergaya rok pensil yang tipis, mengisyaratkan tak ada batas antara Anda dan La Perla.

Corak yang berbaur pada material sifon menghasilkan grafis Paisley* terbaik.  Koleksi andalan La Perla kali ini dengan jelas terarah pada celana renda Paisley yang disandingkan dengan atasan satin, padu-padan modern yang layak dikenakan di malam hari saat musim panas.

Atmosfir fusia, emas, hijau zamrud, biru terang, rangkaian spektrum warna yang menjadi ciri khas dari pakaian tradisional India tersebut,  dikembangkan demikian menarik pada masing-masing koleksi. Tak lupa, mereka juga masih menawarkan gaun tidur dan pakaian dalam berwarna gelap, yang bisa dibilang merupakan ‘atribut’ andalan para perempuan untuk tampil gaya di atas ranjang.

Salah satu koleksi unggulannya hadir dengan bahan satin sutra berhiaskan renda yang diciptakan dengan menggunakan seni kuno bernama Frastalgio.

*Paisley adalah motif melengkung yang menyerupai batik, dan berasal dari Persia. 

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X