Digelar, Pameran Produk Estetika dan Kecantikan

Kompas.com - 09/10/2013, 10:40 WIB
Pameran produk estetika dan kecantikan di mal Plaza Senayan Jakarta, berlangsung pada 8-10 Oktober 2013. Kompas.com/Lusia Kus AnnaPameran produk estetika dan kecantikan di mal Plaza Senayan Jakarta, berlangsung pada 8-10 Oktober 2013.
|
EditorLusia Kus Anna

Kompas.com -
Berbagai terobosan terbaru dalam teknik perawatan kecantikan dan estetika memberikan banyak pilihan bagi wanita untuk selalu merawat kecantikan dan kesehatannya secara lebih baik. Untuk memberikan informasi mengenai perkembangan teranyar dunia estetika, digelar Mobiliari Aesthetic & Luxury Beauty Fair (MABLF) kedua.

Ajang pameran yang diikuti oleh klinik kecantikan dan juga produk kosmetik ini menawarkan informasi berbagai terobosan teknologi medis maupun produk terbaru yang mendukung peningkatan estetika, kecantikan, dan kesehatan. MABLF digelar di mal Plaza Senayan Jakarta pada 8-10 Oktober 2013.

Menurut Ann Delny, Chief Marketing Officer Mobiliari Group, tujuan dari pameran ini adalah memberikan informasi kepada masyarakat luas terutama apa yang harus dipertimbangkan sebelum melakukan perawatan tertentu.

"Dengan datang ke pameran ini masyarakat yang ingin merawat kecantikannya tidak perlu mendatangi satu persatu klinik kecantikan. Karena di sini cukup banyak klinik, baik dari dalam negeri atau Singapura dan Korea, yang mengikuti pameran ini. Kesempatan ini bisa dipakai untuk menggali informasi seputar teknik kecantikan terbaru," katanya seusai acara pembukaan MABLF, Selasa (8/10/13).

Berbeda dengan penyelanggaraan MABLF tahun lalu yang bertempat di hotel, tahun ini MABLF sengaja diadakan di mal supaya bisa menarik pengunjung lebih luas.

Berbagai acara menarik telah disiapkan panitia, mulai dari talk show yang mengupas topik kecantikan dan kesehatan serta demo makeup.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X