Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sepatu Plastik Brazil 'Melissa' Hadir di Jakarta

Kompas.com - 10/10/2013, 10:22 WIB
K. Wahyu Utami

Penulis

KOMPAS.com – Makin banyak saja produk merek internasional yang berbondong-bondong masuk ke Indonesia. Kini, giliran merek sepatu Melissa yang membuka gerai pusatnya di Plaza Senaya, Jakarta, Rabu (9/10/2013) kemarin.

Dalam rangka peluncuran gerai pertama ini, Melissa mengadakan launch party yang hanya dihadiri oleh tamu undangan dari berbagai kalangan. Sepatu yang terbuat dari plastik ini, sudah disinyalir akan menjadi favorit kaum wanita dan anak-anak, karena kenyamanan dan modelnya yang mengarah pada tren.

“Kehadiran Melissa baru sekarang ini karena bertepatan dengan momen kolaborasi bersama desainer desainer Karl Lagerfeld. Dan demand-nya juga besar, banyak yang menginginkan gerai Melissa di Indonesia,” tutur Aldila Fadila, Brand Manager Melissa Shoe Indonesia.

Dalam kolaborasi yang menghadirkan empat model sepatu, di antaranya Melissa Incense, Melissa Ginga, Melissa Melissima, dan Melissa Glam. Karl menuangkan inspirasi yang berasal dari negara asal sepatu Melissa, yakni Brazil.

Pada koleksi Melissa Glam, pria yang identik dengan kacamata hitamnya tersebut, merancang sepatu flat balerina dengan sentuhan warna metalik. Lalu, pada Melissa Incese, ia menghiasi sepatu hak tinggi dengan hiasan ice cream cone glitter.

Sementara, untuk Melissa Ginga, sepatu kitten heel  (sepatu berhak rendah) dengan bagian depan persegi, Karl mendekorasinya dengan memberikan hiasan motif bender Brazil. Dan yang terakhir, Melissa Melissa, sepatu hak tinggi medium, hadir dengan desain yang memancarkan kesan feminin, modern, dan elegansi seorang wanita.

Hadirnya store Melissa di Jakarta, diharapkan dapat memenuhi kebutuhan para pecinta sepatu plastik dari Brasil, yang bermukim di ibukota. Aldila  juga berharap dapat segera membuka gerai kedua.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com