Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 13/10/2013, 15:08 WIB
D. Syafrina Syaaf

Penulis

KOMPAS.com — Ingin tampak seksi saat mengenakan bikini? Anda harus kerja keras! Kira-kira itulah pesan yang ingin disampaikan oleh Britney Spears pada single terkininya yang berjudul “Work B***H”.

Lewat video klip yang baru saja dilansir, publik kembali dibuat terenyak dengan sosok Britney yang semakin bugar dan cantik. Memiliki dua orang putra ternyata tidak menghalanginya untuk mengembalikan perut ikoniknya yang kencang dan seksi. Di mana sepanjang klip dibiarkan terbuka tanpa busana.

Tubuh seksi milik Britney tidak diperoleh hanya dengan berbaring di kasur sepanjang hari. Sebaliknya, bersama seorang pelatih pribadi, Britney rutin berolahraga di gym sebanyak tiga kali dalam seminggu.

Karena telah memiliki prioritas bagian tubuh yang ingin dibentuk, pilihan latihan yang dijalani pun lebih terarah. Ternyata, jumlah latihan yang diperlukan tidak banyak lho, cukup dua saja, yoga dan kardio!

Sebagai seorang penyanyi sekaligus penari, sistem pernapasan yang baik dan kelenturan tubuh adalah kebutuhan primer! Maka, yoga menjadi latihan yang paling dianjurkan oleh sang pelatih pribadi.

Kemudian agar lemak dan kalori hengkang dari tubuh, berjalan di kardio selama berjam-jam merupakan pilihan yang efektif. Dan untuk menunjang ritual olahraganya, tak luput Britney pun menerapkan pola diet ketat.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com