Rahasia Perut Seksi dan Kencang Britney Spears

Kompas.com - 13/10/2013, 15:08 WIB
Pose seksi Britney pada video musik terbarunya NYPOSTPose seksi Britney pada video musik terbarunya
|
EditorD. Syafrina Syaaf

KOMPAS.com — Ingin tampak seksi saat mengenakan bikini? Anda harus kerja keras! Kira-kira itulah pesan yang ingin disampaikan oleh Britney Spears pada single terkininya yang berjudul “Work B***H”.

Lewat video klip yang baru saja dilansir, publik kembali dibuat terenyak dengan sosok Britney yang semakin bugar dan cantik. Memiliki dua orang putra ternyata tidak menghalanginya untuk mengembalikan perut ikoniknya yang kencang dan seksi. Di mana sepanjang klip dibiarkan terbuka tanpa busana.

Tubuh seksi milik Britney tidak diperoleh hanya dengan berbaring di kasur sepanjang hari. Sebaliknya, bersama seorang pelatih pribadi, Britney rutin berolahraga di gym sebanyak tiga kali dalam seminggu.

Karena telah memiliki prioritas bagian tubuh yang ingin dibentuk, pilihan latihan yang dijalani pun lebih terarah. Ternyata, jumlah latihan yang diperlukan tidak banyak lho, cukup dua saja, yoga dan kardio!

Sebagai seorang penyanyi sekaligus penari, sistem pernapasan yang baik dan kelenturan tubuh adalah kebutuhan primer! Maka, yoga menjadi latihan yang paling dianjurkan oleh sang pelatih pribadi.

Kemudian agar lemak dan kalori hengkang dari tubuh, berjalan di kardio selama berjam-jam merupakan pilihan yang efektif. Dan untuk menunjang ritual olahraganya, tak luput Britney pun menerapkan pola diet ketat.



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X