Teri Hatcher Masih Enggan Operasi Plastik dan Botoks

Kompas.com - 17/10/2013, 13:12 WIB
Teri Hatcher membuktikan diri bebas botoks lewat foto yang diunggah di akun sosial media miliknya. JUST JAREDTeri Hatcher membuktikan diri bebas botoks lewat foto yang diunggah di akun sosial media miliknya.
EditorSyafrina Syaaf

KOMPAS.com — Mulanya, publik mengenal Teri Hatcher lewat karakternya sebagai seorang jurnalis bernama Louis Lane, pada serial Superman di pertengahan era 90-an. Kemudian, pada awal tahun 2000-an, pemilik sepasang mata ala Bambi ini menggebrak dunia pertelevisian dengan debutnya di serial Desperate Housewives yang bertahan hingga 10 tahun.

Tak perlu disangkal lagi, Teri Hatcher adalah salah satu bintang televisi paling sukses sepanjang dekade ini. Seorang ibu tunggal penuh dedikasi kepada putri remajanya, Emerson. Seorang pencinta triatlon yang sering bersepeda di sekitar lokasi shooting Desperate Housewives. Dan masih ada lagi, ia pun dikenal sebagai seorang relawan yang memiliki komitmen tinggi bagi acara-acara amal.

Mengenai fenomena selebriti yang bedah plastik dan bedah kosmetik

Saya tidak pernah mengatakan bahwa saya tidak akan melakukannya. Tapi, saya sendiri tidak pernah memikirkannya. Alasan saya tidak melakukannya adalah karena saya tidak ingin jatuh cinta dalam lingkaran setan. Tak ada cerita bahwa suntik botoks atau fillers cukup dilakukan hanya sekali. Begitu juga dengan tindakan face-lift. Yang saya tahu, kita harus melakukannya lagi sepuluh tahun kemudian. Bagi saya, lebih baik menghadapi masalah emosional karena memiliki keriput dan berusaha mengatasinya daripada tidak.

Mengenai tekanan untuk tidak terlihat tua di Hollywood

Selama ini, kita hanya "disuapi" informasi seputar antiaging. Jarang ada yang berbicara seputar aging atau pertambahan usia. Kenyataannya, kita memang bertambah tua, apa pun yang kita lakukan. Semua kembali pada ekspektasi. Bagaimana Anda bisa berharap seseorang yang berusia 45 tahun, terlihat seperti berusia 25 tahun? Itu benar-benar tidak realistis.

Mengenai perubahan-perubahan dalam hidup

Suatu ketika, kita akan sampai pada masa ketika segala yang dipikirkan akan kembali berpusat pada diri sendiri. Ketika nanti melepas anak saya untuk lebih mandiri, saya juga akan merasa lebih mandiri. Ada bagian dari diri saya yang mengeksplorasi berbagai hal yang selama ini belum pernah saya pikirkan.

Saya tidak ingin merasa kesepian dalam hidup. Akan lebih menyenangkan bila bisa membagi apa yang Anda miliki dengan orang lain, ketimbang menikmatinya seorang diri. 



Sumber
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X