Lindungi Kulit Anak dengan Baju Renang "Sun Protective"

Kompas.com - 27/10/2013, 16:21 WIB
Ilustrasi SHUTTERSTOCKIlustrasi
EditorSyafrina Syaaf

KOMPAS.com – Akhir pekan paling asyik dilalui dengan aktivitas outdoor bersama keluarga. Dan berenang adalah kegiatan yang menjadi favorit banyak keluarga Indonesia.

Dibandingkan orang dewasa, kulit anak lebih sensitif terhadap paparan sinar ultraviolet. Tetapi, bukan berarti Anda jadi terlalu protektif dengan melarang anak beraktivitas di luar rumah, seperti misalnya berenang. Karena, berenang baik dalam melatih saraf motorik pada anak, dan selain itu, juga baik untuk sistem pernapasan.

Lalu, sebagai seorang bunda apa yang harus dilakukan? Sediakanlah baju renang sun protective untuk anak. Baju renang ini setara dengan SPD 50, atau disebut juga UPF (Ultraviolet Protective Factor), bermanfaat memberikan perlindungan kulit dari paparan sinar matahari, baik saat kondisi baju renang basah maupun kering.

Baju renang ini memiliki fitur untuk melindungi bagian tangan dan kaki anak lebih baik dari baju renang biasa. Mengenai harga, baju renang ini memang terbilang sedikit lebih mahal. Namun, jika berbicara soal perlindungan anak, apakah harga harus menjadi pertimbangan ?

sumber : triplejsunprotection.com



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X