Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 28/10/2013, 17:24 WIB
Christina Andhika Setyanti

Penulis

KOMPAS.com — Tubuh langsing adalah dambaan tiap perempuan. Dari sekian banyak metode pelangsingan yang ada, diet dan konsumsi minuman herbal yang diklaim bisa melangsingkan adalah cara yang disukai banyak perempuan. PT Mustika Ratu Tbk, sebagai salah satu produsen kosmetik dan minuman herbal, kembali meluncurkan produk minuman pelangsingnya, Slimming tea plus daun sirsak.

Teh pelangsing ini merupakan varian baru slimming tea yang diberikan tambahan cita rasa sirsak. Tujuannya ialah agar rasa tehnya bisa jadi lebih nikmat saat diminum dan bisa dinikmati pula oleh remaja. Selain mengandung daun sirsak, teh ini juga mengandung daun jati Belanda, daun kemuning, asam gelugur, dan juga kayu manis.

Rangkaian perawatan tubuh dari luar

Tak hanya mempercantik perempuan dari dalam tubuh, Mustika Ratu juga mengajak perempuan mempercantik tampilan luarnya. Salah satu hal paling penting dari penampilan luar adalah kulit yang sehat dan bersih.

Untuk itu, Mustika Ratu meluncurkan dua produk terbarunya, yaitu Zaitun Hand Body Lotion dan Taman Sari Royal Heritage (TSRH) Body Peeling with Pomegranate.

TSRH Body Peeling with Pomegranate adalah salah satu varian peeling tubuh yang diformulasikan secara khusus untuk membantu mengangkat sel kulit mati secara lembut sehingga kulit terasa lebih halus dan lembab.

Kandungan ekstrak buah delima yang kaya antioksidan dan vitamin E akan membantu menutrisi kulit tubuh dan membantu menghilangkan kulit mati dengan mudah. Setelah lapisan kulit mati semua terangkat sempurna, bilas semua sisa kulit matinya sampai bersih.

Sebagai pamungkas, akhiri perawatan dengan mengoleskan body lotion. Dalam produk yang dikeluarkan Mustika Ratu ini, digunakan ekstrak minyak zaitun yang berfungsi untuk melembabkan kulit yang sangat kering.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com