IRoo, Butik asal Taiwan Hadir di Jakarta - Kompas.com

IRoo, Butik asal Taiwan Hadir di Jakarta

Kompas.com - 02/11/2013, 15:44 WIB
Dok IRoo Para model membawakan koleksi busana terbaru pada pembukaan butik IRoo di Jakarta.

Kompas.com - Setelah sukses dengan 80 butik yang tersebar di Asia, IRoo, butik asal Taiwan hadir di Jakarta untuk memberikan opsi tidak terbatas bagi para peminat mode.

IRoo yang dibaca i-row merupakan kependekan dari saya- dan 100 persen revolusi. "Ini berarti kami memberikan 100 persen untuk kualitas, service, dan harga," kata Sammy Ch, COO IRoo Taiwan.

Meski sudah buka sejak medio pertengahan tahun 2013, tetapi pesta pembukaan butik ini baru dilakukan Jumat (1/11/13) kemarin. Menempati ruangan seluas 250 meter persegi di mal Pacific Place Jakarta, gerai terbaru ini menjadi flagship store di Indonesia.

Konsep butik ini adalah menghadirkan tren busana terbaru untuk tiga kategori, yakni City, Weekend, dan Party. Untuk koleksi city, ditujukan untuk pecinta mode yang mencari koleksi elegan dengan material yang nyaman tapi tetap terlihat resmi.

Sementara itu untuk kategori Weekend, Anda bisa mendapatkan koleksi untuk tampilan kasual dan chic saat bergaya di waktu santai. Di kategori party, tersedia busana cocktail dan gaun malam yang membuat Anda terlihat mempesona dan menari perhatian.

Koleksi IRoo, mulai dari kaus berdetail unik, kemeja, hingga luaran seperti blazer bisa dipadankan dengan bawahan seperti rok bersiluet A, rok mini, celana skinny, dan masih banyak lagi.

Grace Ong, COO IRoo Singapura, menjanjikan hadirnya pilihan busana terbaru setiap minggunya. "Kami memiliki tim desain yang besar di Taiwan. Karenanya setiap minggu kami akan menghadirkan koleksi terbaru di seluruh butik kami," katanya.

Keunikan lain dari butik ini adalah tidak pernah memberikan diskon. Sammy menjelaskan hal itu memang disengaja karena mereka sudah memberikan harga terbaik.

Untuk melengkapi koleksi ready to wear yang tersedia di butik ini, Anda juga bisa mendapatkan koleksi aksesori mulai dari tas, alas kaki, sampai perhiasan yang cocok dipadukan dengan pilihan busana.


EditorLusia Kus Anna

Close Ads X