Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 06/11/2013, 14:54 WIB
Rahman Indra

Penulis

 

KOMPAS.com -  Berbeda dari lipstik biasanya yang hanya memberi satu warna, sekarang ada  produk yang menggabungkan tiga warna sekaligus dalam satu lipstik. Masing-masing warna memberi efek yang berbeda, dari mulai warna gelap pada bagian luar, lalu perak di bagian tengah dan kemudian warna terang di bagian dalam.

Lipstik tiga warna dengan efek 3 dimensi ini dirilis Oriflame untuk bulan November 2013 bertajuk Triple Core 3D. Peluncurannya bersamaan dengan dua produk make up lainnya yakni Volume Build Mascara dan Studio Artist Eye Liner Gel.

Triple Core 3D sendiri disebut-sebut sebagai teknologi lipstik inovatif saat ini, karena menggabungkan tiga warna berbeda untuk menciptakan ilusi optik pada bibir. Baik itu untuk memberi volume ataupun kontras warna.

Lipstik ini terdiri dari lima varian berbeda; yakni Red Coral, Berry Pink, Fuchsia Candy, Nude Peach, dan Coral Pink. Di setiap varian, terdapat tiga warna; inti terluar berwarna lebih gelap yang ditujukan agar bibir tampak lebih bervolume. Di bagian tengah, ada unsur warna perak yang membuat bibir tampak berkilau seolah memakai glitter. Sementara di bagian dalam, sebagai sentuhan akhir ada warna kontras yang lebih terang.

Masing-masing varian akan memberi pilihan warna berbeda. Misalkan, warna merah jambu  pada coral pink akan berbeda dengan berry pink yang sedikit lebih tebal. Begitu juga dengan warna fuchsia candy, yang membuat bagian tengah bibir tampak berkilau dengan dikelilingi warna fuchsia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com