Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Baju Renang Miss Universe 2013 Dibanderol Rp 11 Miliar

Kompas.com - 08/11/2013, 18:52 WIB
Christina Andhika Setyanti

Penulis

KOMPAS.com — Di sesi penilaian baju renang kontestan Miss Universe 2013, para kontestan menggunakan koleksi baju renang yang sangat cantik dan nyaman. Para kontestan menggunakan baju renang two piece dan semi-one piece dengan tali temali yang unik dan didominasi dengan spektrum warna merah dan hitam. 

Ternyata semua koleksi baju renang yang digunakan seluruh kontestan untuk penilaian swimsuit dan juga sesi foto Ice Princesses Glam ini disediakan oleh produsen baju renang dan lingerie dari Italia, Yamamay. 

Gaya baju renang kontestan Miss Universe memang selalu berevolusi dari tahun ke tahun. Namun di tahun ini, Yamamay menghadirkan koleksi baju renang terbarunya yang glamor dan elegan.

Koleksi yang dikreasikan khusus untuk ajang Miss Universe ini nantinya akan dipasarkan untuk perempuan di seluruh dunia pada Januari 2014 mendatang. Tujuannya, agar semua perempuan dapat merasakan kepercayaan diri yang sama seperti layaknya para perempuan tercantik di seluruh dunia.

Selain menghadirkan koleksi baju renang yang glamor dan unik untuk sesi swimsuit, Yamamay juga memberikan kejutan lainnya. Seperti dilansir dari halaman resmi Miss Universe, Yamamay juga akan menampilkan satu buah baju renang paling glamor di malam final Miss Universe, yang akan berlangsung pada hari Sabtu (9/11/2013) di Rusia, Moskwa. 

Hebatnya, baju renang ini akan dihiasi dengan batu-batu berharga seperti zamrud, rubi, dan berlian. Baju renang bertakhtakan batu permata ini disinyalir menghabiskan dana sebesar satu juta dollar atau setara dengan Rp 11 miliar untuk pembuatannya.

Baju renang mahal ini akan "melakukan perjalanan" dari Milan, Italia ke Moskwa, Rusia, dengan pengawalan bersenjata. Dan nantinya, Miss Universe 2013 terpilih yang berhak untuk menggunakan baju renang mahal ini. Kontestan yang dinobatkan sebagai Miss Universe 2013 akan mendapatkan kesempatan menjadi model baju renang yang akan dibanderol dengan harga satu juta dollar, dan menjadi duta kampanye internasional brand Yamamay for Miss Universe Collection.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com