Baju Renang Miss Universe 2013 Dibanderol Rp 11 Miliar

Kompas.com - 08/11/2013, 18:52 WIB
Koleksi Yamamay for Miss Universe MISSUNIVERSE.comKoleksi Yamamay for Miss Universe
|
EditorSyafrina Syaaf

KOMPAS.com — Di sesi penilaian baju renang kontestan Miss Universe 2013, para kontestan menggunakan koleksi baju renang yang sangat cantik dan nyaman. Para kontestan menggunakan baju renang two piece dan semi-one piece dengan tali temali yang unik dan didominasi dengan spektrum warna merah dan hitam. 

Ternyata semua koleksi baju renang yang digunakan seluruh kontestan untuk penilaian swimsuit dan juga sesi foto Ice Princesses Glam ini disediakan oleh produsen baju renang dan lingerie dari Italia, Yamamay. 

Gaya baju renang kontestan Miss Universe memang selalu berevolusi dari tahun ke tahun. Namun di tahun ini, Yamamay menghadirkan koleksi baju renang terbarunya yang glamor dan elegan.

Koleksi yang dikreasikan khusus untuk ajang Miss Universe ini nantinya akan dipasarkan untuk perempuan di seluruh dunia pada Januari 2014 mendatang. Tujuannya, agar semua perempuan dapat merasakan kepercayaan diri yang sama seperti layaknya para perempuan tercantik di seluruh dunia.

Selain menghadirkan koleksi baju renang yang glamor dan unik untuk sesi swimsuit, Yamamay juga memberikan kejutan lainnya. Seperti dilansir dari halaman resmi Miss Universe, Yamamay juga akan menampilkan satu buah baju renang paling glamor di malam final Miss Universe, yang akan berlangsung pada hari Sabtu (9/11/2013) di Rusia, Moskwa. 

Hebatnya, baju renang ini akan dihiasi dengan batu-batu berharga seperti zamrud, rubi, dan berlian. Baju renang bertakhtakan batu permata ini disinyalir menghabiskan dana sebesar satu juta dollar atau setara dengan Rp 11 miliar untuk pembuatannya.

Baju renang mahal ini akan "melakukan perjalanan" dari Milan, Italia ke Moskwa, Rusia, dengan pengawalan bersenjata. Dan nantinya, Miss Universe 2013 terpilih yang berhak untuk menggunakan baju renang mahal ini. Kontestan yang dinobatkan sebagai Miss Universe 2013 akan mendapatkan kesempatan menjadi model baju renang yang akan dibanderol dengan harga satu juta dollar, dan menjadi duta kampanye internasional brand Yamamay for Miss Universe Collection.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X