Pada Suatu Masa, Pangeran Charles Pernah Tampan dan Trendi

Kompas.com - 15/11/2013, 12:16 WIB
Pangeran Charles di masa muda, tampan dan memikat! HUFFINGTON POSTPangeran Charles di masa muda, tampan dan memikat!
EditorSyafrina Syaaf

KOMPAS.com — Seperti yang Anda ketahui, media di Inggris tidak memiliki batasan dalam mengolok-olok anggota Kerajaan Britania Raya. Salah satu anggota kerajaan yang sering menjadi obyek tersebut adalah Pangeran Charles.

Selalu ada saja yang salah dengan Pangeran Charles, baik dari penampilan maupun gaya hidupnya. Dulu, sebuah tabloid di Inggris sempat melansir foto yang mengabadikan perilaku ganjil ayah mertua Kate Middleton ini. Saat itu, Pangeran Charles didapati tengah berbicara dengan tumbuhan!

Ketika Sang Pangeran sedang tidak banyak melakukan kegiatan publik, maka penampilan fisiknyalah yang menjadi bahan lelucon. Rambutnya yang dicap kuno, parasnya yang dianggap seperti pustakawan kutu buku, dan bentuk hidung yang menurut rakyatnya sendiri perlu sedikit "perbaikan", sadis sekali!

Tetapi, banyak yang tidak tahu bahwa beberapa masa silam, calon Raja Inggris ini pernah menjadi seorang pria flamboyan yang gemar menggoda perempuan. Bahkan, dia tak sungkan mengajak perempuan yang menurutnya menarik untuk liburan bersama, mengarungi lautan menggunakan kapal pesiar dengan fasilitas hotel bintang lima.

Pangeran Charles benar-benar menikmati masa lajangnya secara maksimal! Dan semua ini terjadi sebelum masa pendekatan dengan mendiang Lady Di, dan jauh sebelum kehadiran Camila Parker Bowles, istri keduanya hingga kini.

Pada tanggal 14 November kemarin, Pangeran Charles berulang tahun ke-65. Sebagai penghormatan kepada calon rajanya, laman Huffington Post melansir beberapa foto Pangeran Charles pada puncak ketampanannya. Dan tiga di antaranya, kami rilis untuk Anda semua.

Mungkin jika dulu majalah GQ telah terbit, bukan tidak mungkin dirinya dinobatkan sebagai The Most Eligible Bachelor of The Year, titel yang berulang kali dinobatkan kepada kedua putranya, William dan Harry.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X