Kehadiran ‘Tempat Karnivora Pesta’ Terbaru di BSD

Kompas.com - 19/11/2013, 12:17 WIB
Steak Hotel by Holycow KOMPAS.com/Krismas Wahyu UtamiSteak Hotel by Holycow
|
EditorSyafrina Syaaf

KOMPAS.com – Bagi Anda penggemar berat hidangan steak, yang bermukim di kawasan BSD city, sekarang tidak perlu bertandang ke Jakarta untuk menikmati kelezatan khas menu steak dari Steak Hotel by Holycow.

Lokasi atau yang biasa diistilahkan oleh Holycow sebagai TKP, singkatan dari tempat karnivora pesta ini, mengambil tempat di kawasan Ruko Bidex 2B No. 2, Jalan Pahlawan Seribu, Bumi Serpong Damai, Tanggerang dengan nama #TKPBSD Holycow.

Konsep resto yang diangkat adalah trailer truck, dengan dominasi warna merah marun. Saat KompasFemale mengunjunginya untuk kali pertama, suasana nyaman begitu kentara sekali di  bangunan berlantai dua tersebut, yang memiliki kapasitas mampu menampung 80 orang pengunjung.

“Tetap mengusung konsep eco-green seperti di cabang lainnya. Dibukanya cabang ini merupakan penyempurnaan ide dari cabang-cabang sebelumnya,” Wynda Mardio, pemilik restoran Steak Hotel by Holycow kepada KompasFemale saat Soft Opening #TKPBSD, Kamis (15/11/2013) kemarin

Steak Hotel by Holycow dikenal dengan citarasa Wagyu Sirloin-nya yang mengugah selera. Namun di gerainya ini, mereka baru menawarkan lima menu saja, yaitu Wagyu Sirloin, Wagyu Topside MB 9+, Prime Sirloin, Lamb Chop, dan Bergyu (Burger Wagyu).

“Yang menjadi best seller itu masih Wagyu. Dan ada yang baru, namanya Lamb Chop, ini menu baru,” tambahnya.

Lamb Chop baru diluncurkan karena ‘luapan permintaan dari konsumen yang menanyakan ketersediaan menu tersebut di Holycow. Akhirnya, Ratna pun mencoba meracik dan mengolahnya, sekarang sudah resmi menjadi salah satu menu andalan Holycow.

 “Semua menu yang ada di #TKP Holycow, saya sendiri yang meracik resepnya, makanya kenapa berbeda dari steak lainnya,” paparnya.

Tak heran saat sedang menyantap daging steak ini, kelembutan dagingnya langsung melumer di dalam mulut, menyatu dengan bumbu yang ada didalamnya. Dan menurut Ratna, dirinya selalu menomorsatukan kualitas daging. Karena memang, kunci utama masakan steak ada pada kekenyalan dagingnya.

“Makan steak itu sebenarnya lebih enak tanpa menggunakan saus, karena inti dari makan steak itu, ya, dagingnya. Itu sebabnya, daging yang saya pilih juga daging import dari Australia,” ungkap wanita yang berhasil mewujudkan mimpinya untuk berbagi makanan enak kepada semua orang ini.

Meskipun memiliki cara sendiri dalam menyantap steak, bukan berarti ragam saus tidak ditawarkan di sini. Tak tanggung-tanggung, terdapat lima pilihan jenis saus, yakni Black Paper Sauce, Mushroom Sauce, Buddy’s Sauce, dan French Sauce.

“French sauce ini juga baru, dibuat khusus dari campuran bumbu herbal, resep spesial kami, dan ada sentuhan sedikit ala Perancis,” tandasnya.

Dengan harga mulai dari Rp 80 ribu – Rp 115 ribu, Anda sudah bisa menikmati kelezatan Steak Hotel by Holycow. Buruan kunjungi cabang terbaru mereka ini, karena sekarang tengah ditawarkan program promo, yaitu potongan harga sebesar10 persen selama soft opening  khusus bagi follower Twitter atau fans di akun Facebook mereka, dengan hashtag #TKPBSD. 

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X