Kompas.com - 20/11/2013, 07:30 WIB
Ilustrasi SHUTTERSTOCKIlustrasi
EditorSyafrina Syaaf

KOMPAS.com – Bibir merupakan bagian dari wajah yang memiliki daya pikat istimewa. Selain kulit wajah yang bersih dan cerah, bibir yang terawat dan merona, juga merupakan ‘aset’ tak ternilai harganya.

Semaksimal apa pun tampilan Anda, hasilnya tidak akan begitu menarik, jika kondisi bibir Anda kering dan pecah-pecah. Hal ini tentunya membuat diri Anda kurang sedap dipandang.

Saat mengalami bibir kering dan pecah-pecah, salah satu ‘pantangan’ yang dianjurkan pakar kecantikan adalah rehat sejenak dari pemakaian lipstik atau pemulas bibir berbahan kimia lainnya. Tetapi, sebagai perempuan karier yang aktif, bibir yang pucat dan kering, bisa menyebabkan degradasi pada rasa percaya diri.

Padahal sebenarnya, asalkan pintar memilih jenis lipstik yang tepat, bibir yang kering tak lagi menjadi penghalang. Seperti yang diutarakan oleh Vinny Budiono, Marketing Manager, Aneka Inti Wangi, pemegang lisensi berbagai brand kosmetika internasional, di Indonesia.

“Saat bibir sedang kering dan pecah-pecah, sebaiknya hindari menggunakan jenis lipstik matte. Karena kandungan pelembab pada lipstik ini sangat rendah, bahkan nyaris tidak ada. Lebih baik pulas bibir dengan lipstik jenis glossy, yang kandungan pelembabnya lebih tinggi. Selain itu, sifatnya yang mengilap, sangat efektif menyamarkan kulit kering pada bibir,” jelasnya, pada peluncuran Misslyn, merek make up dari Jerman, di Burgundy Hotel Grand Hyatt, Jakarta Pusat, pada Selasa (19/11/2013).

Misslyn adalah make up brand dari Jerman, dan telah meramaikan industri kecantikan dunia, semenjak 30 tahun silam. Kini, secara resmi hadir di tanah air untuk menyemarakkan ranah gaya hidup perempuan Indonesia, yang selalu ‘haus’ dengan inovasi terbaru.

Walaupun berasal dari Eropa, seluruh produk yang dirilis di Jakarta telah disesuaikan dengan perputaran tren yang lumrah berlaku di tanah air. Dan yang paling penting, koleksi warna yang ditawarkan pun terbilang sangat menarik, cocok untuk Anda yang gemar ‘bermain’ rona pada wajah dan kuku-kuku cantik Anda.

Mengusung slogan ‘Your Beauty, Your Colors, Your Style’, Misslyn siap menyambut kunjungan para beautygoers Indonesia, di gerai perdananya yang berlokasi di Matahari Department Store Lippo Karawaci. 



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X