Kompas.com - 26/11/2013, 08:26 WIB
Gaun mini berpayet emas Taylor Swift mencuri perhatian media sepanjang karpet merah pada gelaran American Music Award 2013 DAILY MAILGaun mini berpayet emas Taylor Swift mencuri perhatian media sepanjang karpet merah pada gelaran American Music Award 2013
EditorSyafrina Syaaf

KOMPAS.com — Akhir pekan lalu, Taylor Swift kembali menorehkan daftar pencapaian dengan memboyong empat award dari American Music Award 2013. Selain prestasinya tersebut, dengan sehelai gaun mini rancangan Julien Macdonald, Taylor Swift juga berhasil menarik perhatian media dan publik di lintas karpet merah.

Koleksi untuk musim Autumn/Winter’13 ini bertaburan payet emas yang menebarkan impresi glamorama khas busana khusus melenggang di karpet merah. Tidak ketinggalan, sepasang sepatu hak tinggi yang memamerkan sepasang kakinya yang panjang, serta tas tangan berwarna senada untuk melengkapi keseluruhan penampilan.

Warna busana yang cukup terang begitu mewakili aura mewah seorang bintang. Oleh karenanya, Taylor menyeimbangkannya dengan tidak mengenakan aksesori apa pun. Sebuah pilihan yang tepat, mengingat potongan rambut terbarunya yang mengedepankan gaya layer bisa dianggap sebagai "aksesori" anyar nan sepadan!

Penampilan Taylor kali ini berhasil menggiring citra remaja belianya menjadi perempuan dewasa yang mapan dan menikmati hidup dengan maksimal.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Sumber Daily Mail
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X