Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gaun Mini yang Sukses Mengekspos Kaki Jenjang Taylor Swift

Kompas.com - 26/11/2013, 08:26 WIB

KOMPAS.com — Akhir pekan lalu, Taylor Swift kembali menorehkan daftar pencapaian dengan memboyong empat award dari American Music Award 2013. Selain prestasinya tersebut, dengan sehelai gaun mini rancangan Julien Macdonald, Taylor Swift juga berhasil menarik perhatian media dan publik di lintas karpet merah.

Koleksi untuk musim Autumn/Winter’13 ini bertaburan payet emas yang menebarkan impresi glamorama khas busana khusus melenggang di karpet merah. Tidak ketinggalan, sepasang sepatu hak tinggi yang memamerkan sepasang kakinya yang panjang, serta tas tangan berwarna senada untuk melengkapi keseluruhan penampilan.

Warna busana yang cukup terang begitu mewakili aura mewah seorang bintang. Oleh karenanya, Taylor menyeimbangkannya dengan tidak mengenakan aksesori apa pun. Sebuah pilihan yang tepat, mengingat potongan rambut terbarunya yang mengedepankan gaya layer bisa dianggap sebagai "aksesori" anyar nan sepadan!

Penampilan Taylor kali ini berhasil menggiring citra remaja belianya menjadi perempuan dewasa yang mapan dan menikmati hidup dengan maksimal.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Daily Mail
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com