Perempuan Lebih Pilih Pelembab Wajah daripada Seks!

Kompas.com - 26/11/2013, 09:39 WIB
ilustrasi SHUTTERSTOCKilustrasi
|
EditorLusia Kus Anna
KOMPAS.com -  Semua perempuan ingin terlihat cantik disegala usia. Tak mengejutkan jika perawatan kecantikan ini pada sebagian wanita menempati prioritas utama dalam kehidupannya, bahkan lebih dianggap penting daripada seks.

Sebuah penelitian yang dilakukan terhadap 1000 perempuan Inggris oleh perusahaan kecantikan The Sanctuary mengungkapkan bahwa perempuan di Inggris lebih baik menyerah saat bercinta dibandingkan harus "berpisah" dengan pelembab kulitnya.

Maaf untuk para pria, namun nampaknya 55 persen perempuan lebih memilih untuk mendapatkan kulit wajah yang sempurna dan awet muda dibandingkan kenikmatan bercinta. Dan ketika ditanya, perawatan kulit apa yang mereka inginkan, seperempat responden mengungkapkan bahwa mereka ingin punya kulit yang lebih muda.

Sembilan puluh satu persen responden juga mengungkapkan bahwa kulit adalah hal kedua yang paling diperhatikan setelah pakaian. Mereka pun rela berinvestasi untuk produk-produk kulit, sekalipun harus berbohong dengan pasangannya.

"Ini sangat fantastis karena ternyata perempuan Inggris memberi banyak perhatian untuk kesehatan dan kecantikan kulit mereka," ungkap Nicola Joss, ahli perawatan kulit dari The Sanctuary.

Selain ingin terlihat lebih muda, penelitian ini juga mengungkapkan bahwa seperempatnya ingin memiliki kaki yang lebih panjang dan jenjang, lebih ramping, serta rambut yang lebih tebal.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X