Cincin Berlian Unik dengan Karet Silikon

Kompas.com - 27/11/2013, 14:29 WIB
Koleksi cincin dari DuePunti DuePuntiKoleksi cincin dari DuePunti
|
EditorLusia Kus Anna
KOMPAS.com — Bosan dengan model cincin klasik yang terbuat dari emas, perak, atau bahkan yang etnik? Kenapa tak coba melirik varian cincin unik, modern, dan stylish dari DuePunti. Sekilas cincin ini memang mirip cincin mainan plastik yang eye catching dengan warna-warna cerah. Namun, sebenarnya cincin DuePunti ini adalah sebuah cincin berlian.

Cincin ini terbuat dari karet silikon non-alergenik yang berwarna-warni cerah seperti biru, hijau, putih, dan merah. Salah satu ciri khas dari cincin buatan Italia ini adalah adanya satu berlian di bagian tengahnya. Berlian yang tertanam di cincin ini adalah berlian sebesar 0,2 karat. Setiap berlian dilapisi dan "dijaga" dengan pelapis perak agar tak mudah lepas.

Cincin ini merupakan perwujudan dari cincin berlian tradisional yang dimodifikasi dengan gaya yang lebih segar dan berjiwa muda. Sampai saat ini ada 19 koleksi warna cincin klasik dan enam warna cincin transparan.

Setelah menjadi tren di Eropa dan Amerika, kini koleksi cincin yang banyak digunakan selebriti internasional, seperti Alessandra Ambrosio, Nicki Minaj, Kristen Bell, Emma Watson, dan Vanessa Hudgens, ini bisa diperoleh di Indonesia.

Artis-artis Indonesia seperti Melanie Ricardo, Wulan Guritno, Pevita Pearce, Rianti Cartwright, dan  Dimas Beck juga jadi fans perhiasan unik ini. Satu buah cincin ini dibanderol dengan harga Rp 690.000 dan dijual secara online.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X