Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 27/11/2013, 14:29 WIB
Christina Andhika Setyanti

Penulis

KOMPAS.com — Bosan dengan model cincin klasik yang terbuat dari emas, perak, atau bahkan yang etnik? Kenapa tak coba melirik varian cincin unik, modern, dan stylish dari DuePunti. Sekilas cincin ini memang mirip cincin mainan plastik yang eye catching dengan warna-warna cerah. Namun, sebenarnya cincin DuePunti ini adalah sebuah cincin berlian.

Cincin ini terbuat dari karet silikon non-alergenik yang berwarna-warni cerah seperti biru, hijau, putih, dan merah. Salah satu ciri khas dari cincin buatan Italia ini adalah adanya satu berlian di bagian tengahnya. Berlian yang tertanam di cincin ini adalah berlian sebesar 0,2 karat. Setiap berlian dilapisi dan "dijaga" dengan pelapis perak agar tak mudah lepas.

Cincin ini merupakan perwujudan dari cincin berlian tradisional yang dimodifikasi dengan gaya yang lebih segar dan berjiwa muda. Sampai saat ini ada 19 koleksi warna cincin klasik dan enam warna cincin transparan.

Setelah menjadi tren di Eropa dan Amerika, kini koleksi cincin yang banyak digunakan selebriti internasional, seperti Alessandra Ambrosio, Nicki Minaj, Kristen Bell, Emma Watson, dan Vanessa Hudgens, ini bisa diperoleh di Indonesia.

Artis-artis Indonesia seperti Melanie Ricardo, Wulan Guritno, Pevita Pearce, Rianti Cartwright, dan  Dimas Beck juga jadi fans perhiasan unik ini. Satu buah cincin ini dibanderol dengan harga Rp 690.000 dan dijual secara online.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com