Serum Enam Ekstrak Bunga, Siasat Praktis Atasi 'Bad Hair Day'

Kompas.com - 28/11/2013, 21:09 WIB
Peluncuran Extraordinary Oil dari L'Oreal Paris L'OrealPeluncuran Extraordinary Oil dari L'Oreal Paris
|
EditorSyafrina Syaaf

Hmm… sayang disayangkan!

Zaman sekarang, memiliki penampilan maksimal yang menyeluruh bukanlah sesuatu yang diluar jangkauan, apalagi sudah marak produk yang tidak hanya menawarkan manfaat, tapi juga cara pemakaian yang praktis dan instan.

Salah satunya adalah rilisan terbaru dari L’oreal Paris, Extraordinary Oil, sejenis serum rambut yang terbuat dari campuran enam ekstrak bunga istimewa yang dapat membuat rambut berkilau, lembut, halus dan mudah diatur.

"L'Oreal sangat memahami bahwa rambut adalah aset berharga untuk perempuan, karena bisa memengaruhi kepercayaan dirinya. Tingginya frekuensi berkegiatan di area publik dan lingkungan luar dapat mengakibatkan rambut terlihat kusam dan tidak bersinar. Dengan segala aktivitasnya yang padat, para wanita membutuhkan solusi yang dapat memberikan hasil tampilan rambut yang berkilau sempurna secara cepat dan mudah," ungkap Riza Arief Rahman, Group Producy Manager L'Oreal Paris saat peluncuran Extraordinary Oil di DBS Tower Bank, Jakarta Selatan, Rabu (27/11/2013) lalu.

chamomile berfungsi membuat rambut berkilau, bunga matricara untuk melembutkan dan menjadikan rambut jadi lebih ringan, bunga flaxseed untuk menjaga kelembaban rambut, bunga mawar memberikan efek segar, dan terakhir bunga tiare untuk melindungi dari kekeringan. Kemudian, kombinasi seluruh ekstrak bunga ini, menghasilkan keharuman yang lembut dan nutrisi untuk tiap helaian rambut.

"Serum ini berfungsi untuk menutrisi rambut dan melapisi rambut agar tak mudah rusak," tambahnya. Selain itu, juga diklaim dapat melindungi, merawat dan memberikan kemilau rambut kapan pun dan di mana pun. Dengan formula khususnya, Extraordinary Oil ini memiliki tekstur yang ringan, tidak berminyak dan tak lengket di tangan.

leave-in treatment oil untuk melindungi rambut selama proses penataan, ataupun sentuhan akhir untuk menyempurnakan tampilan rambut.

Masih menurut Riza, mengaplikasin serum sebelum keramas, bisa mempercepat proses keramas dan menyehatkan. Lalu, untuk memudahkan Anda yang sehari-hari memiliki aktivitas yang padat, produk ini pun dikemas dengan ukurang yang praktis, sehingga mudah untuk dibawa ke mana pun.

deh," jelas Dian Sastrowardoyo, Brand Ambassador L'Oreal Paris.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X