Kompas.com - 02/12/2013, 11:54 WIB
|
EditorSyafrina Syaaf

KOMPAS.com — Gara-gara "tertangkap" memiliki uban pada beberapa pekan lalu, Kate Middleton pun habis dikritik publik pencinta mode di Inggris. Menurut mereka, seorang Duchess of Cambridge, yang pastinya memiliki pelayanan dan fasilitas kelas satu, seharusnya "kecelakaan" memalukan seperti itu tidak pernah terjadi.

Meski dihujat habis-habisan, Kate Middleton tidak menanggapinya secara gegabah. Sebaliknya, Kate menerima kritikan tersebut dengan elegan dan hati lapang. Buktinya, ia segera mengecat rambut panjangnya yang mengagumkan itu dengan warna coklat gelap. Alhasil, penampilannya semakin anggun dan tidak membosankan.

Pada saat memenuhi undangan pesta amal beberapa hari lalu, Kate mengejutkan semua undangan yang hadir. Rambut bergaya gelombang naturalnya yang khas tampak lebih tebal dan cantik.

Menurut sebuah sumber, alasan Kate melakukan perawatan ekstra untuk rambutnya lebih kurang dipengaruhi karena pemberitaan media yang gencar mengomentari uban "nakal" di pangkal rambut Sang Putri. Setelah berita beredar luas, Kate langsung menghubungi salon langganannya, Richard Ward, di Chelsea, Inggris, untuk segera memperbaiki kondisi rambutnya

Khusus tamu istimewanya ini, Richard memberikan perawatan menyeluruh dengan menggunakan sampo dari sayuran, dan merekomendasikan warna coklat gelap, untuk menyamarkan uban secara maksimal.

Ternyata, untuk urusan penampilan, Kate memiliki panutan yang menginspirasinya dalam berbusana dan merias wajah, yaitu Jerry Hall, mantan istri musisi legendaris Mick Jagger, dan penyanyai Cherryl Cole.

Seperti yang dilansir oleh DailyMail, sebuah survei yang dilakukan oleh pengecer produk rambut, Fabriah.com, mengungkapkan bahwa Kate Middleton menduduki posisi pertama sebagai bintang dengan gaya rambut yang paling diminati oleh 700 perempuan pengguna situs tersebut. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Daily Mail
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.