10 Menit yang Membakar Gairah Seks

Kompas.com - 03/12/2013, 17:34 WIB
Dengan meningkatkan kepercayaan diri Anda mampu meningkatkan kualitas seks. shutterstockDengan meningkatkan kepercayaan diri Anda mampu meningkatkan kualitas seks.
|
EditorLusia Kus Anna


KOMPAS.com —
Salah satu kendala ketika ingin bercinta adalah gairah yang tidak sama. Mungkin Anda sudah "on" sementara pasangan belum. Tetapi, jangan jadikan ini sebagai penghalang untuk berintim-intim dengan suami. Meski Anda hanya punya waktu sedikit, tetap manfaatkan waktu untuk bereksplorasi sehingga pasangan seperti terbang ke awang-awang.

Untuk menyalakan gairah seketika, cobalah teknik berikut.

Jangan lupakan bibir

Faktanya bibir Anda memiliki ujung saraf lebih banyak daripada bagian lain di tubuh. Dr Laura Berman, penulis dari buku Loving Sex : The Book of Joy dan Passion, menyarankan untuk mencoba ciuman yang dalam selama 10 detik (atau 10 menit) setiap harinya. Kunci bibir pasangan Anda dengan ciuman yang hangat atau jilatan lembut. Ini juga merupakan pemanasan yang paling efektif sebelum masuk ke "menu utama".

Sedikit nakal

Setelah memiliki anak, biasanya suami istri baru bisa bebas bermesraan setelah anak-anak tidur. Tetapi, sambil menunggu anak-anak terlelap, tak ada salahnya menggoda suami dengan sentuhan-sentuhan nakal, misalnya mengelus punggungnya, meremas bokong, atau membisikkan ajakan bercinta dengan isyarat yang cuma diketahui Anda berdua.

Kenakan "lingerie"

Ganti daster andalan atau kaus oblong nyaman dengan lingerie seksi. Melihat Anda begitu percaya diri dalam pakaian dalam yang seksi bisa menjadi menu pembuka untuknya. Bisa dipastikan suami tak sabar untuk segera melepas helai demi helai pakaian Anda.

Sentuhan bagian sensual

Anda tentu paling mengetahui mana bagian sensitif dari tubuh si dia. Biarkan jari-jemari Anda secara halus menyentuhnya atau melakukan jilatan ringan di bagian sensitif. Itu pasti akan langsung membuat gairahnya berkobar. Cara ini juga bisa Anda lakukan untuk membangkitkan gairah sendiri, misalnya mengarahkan tangannya ke titik-titik tertentu secara lebih lama.




Sumber MORE

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X